Siap Tebar Pesona, Minho SHINee Ungkap Faktor yang Patut Diperhatikan di 'Yumi's Cells'
tvN
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Yumi's Cells', tim produksi merilis foto adegan karakter Minho SHINee serta pemikirannya tentang sisi menarik drama ini.

WowKeren - Drama mendatang tvN "Yumi's Cells" telah merilis foto adegan baru dari karakter Minho SHINee. Bersama dengan perilisan tersebut, Minho turut mengungkap apa yang harus jadi fokus pemirsa dalam drama ini.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Minho akan berperan sebagai Chae Woo Gi. Dia digambarkan sebagai junior Yumi yang tampan, berbakat dan populer. Karena itulah dia disukai oleh semua orang di kantornya, termasuk Yumi.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Chae Woo Gi terlihat sedang tebar pesona di tempat kerja. Di satu foto, cowok tampan untuk mampir ke bilik Yumi sambil menunjukkan tatapan hangat dan memberinya semangat.


Siap Tebar Pesona, Minho SHINee Ungkap Faktor yang Patut Diperhatikan di \'Yumi\'s Cells\'Siap Tebar Pesona, Minho SHINee Ungkap Faktor yang Patut Diperhatikan di \'Yumi\'s Cells\'

Source: tvN

Sedangkan di foto berikutnya, Chae Woo Gi berbincang akrab dengan rekan kerjanya yang lain. Seperti sebelumnya, dia lagi-lagi menunjukkan senyum cerah dan ekspresi ramah yang bisa membuat siapapun terpesona.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Minho turut mengungkap faktor yang perlu diperhatikan pemirsa dalam episode perdana "Yumi's Cells". Dia berkata, "Kupikir kalian akan lebih menikmati drama ini jika fokus pada sinergi antara akting realistis para pemain dan aktivitas setiap sel."

Sementara itu, "Yumi's Cells" dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 22.50 waktu setempat. Drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) malam nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru