Cinta Segitiga 'Hometown Cha-Cha-Cha' Siap Dimulai, Begini Bocorannya
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Hometown Cha-Cha-Cha', tvN merilis foto adegan yang menyiratkan cinta segitiga antara Shin Min A, Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi.

WowKeren - Cinta segitiga "Hometown Cha-Cha-Cha" akan benar-benar dimulai di episode mendatang drama ini. Hal ini seiring dengan dirilisnya foto adegan karakter Yoon Hye Jin (Shin Min A), Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi).

Dalam foto adegan yang baru dirilis, mereka bertiga tampak berkumpul di satu tempat. Tampaknya itu adalah momen penyambutan Ji Sung Hyun dan krunya yang akan syuting di Desa Gongjin.

Yoon Hye Jin menatap Ji Sung Hyun dengan malu-malu. Matanya juga berbinar saat sang PD tersenyum manis kepadanya.

Di sisi lain, Hong Du Sik menatap Yoon Hye Jin dengan perasaan campur aduk seolah sedang cemburu. Karena itulah pemirsa menjadi semakin penasaran tentang apa yang akan terjadi pada ketiganya.


Sementara itu, hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik sempat merenggang setelah berciuman saat mabuk. Namun mereka dengan cepat menjadi dekat setelah membantu Oh Ju Ri (Kim Min Seo) tampil di festival.

Di akhir siaran, Ji Sung Hyun yang berperan sebagai orang ketiga muncul di tengah-tengah mereka. Hubungan ketiganya cukup dinanti, karena Ji Sung Hyun adalah seorang PD yang akrab dengan Hong Du Sik sekaligus gebetan Yoon Hye Jin di masa lalu.

Episode mendatang "Hometown Cha-Cha-Cha" akan ditayangkan pada Sabtu (18/9) besok. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah cinta segitiga mereka, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru