Billie Eilish Blak-Blakan Akui 'Takut' Menua Usai Kumpul Bareng Drew Barrymore
Instagram
Selebriti

Billie Eilish mendadak mengaku takut menua usai perbincangkan banyak hal dengan aktris senior Drew Barrymore. Lantas seperti apa pengakuan dan alasan Billie itu?

WowKeren - Musisi muda dan berbakat Billie Eilish belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Billie yang dikenal tomboy mendadak hadiri Met Gala 2021 dengan penampilan berbeda.

Yang mana, Billie datang dengan balutan gaun berukuran jumbo. Tak hanya itu, perempuan berusia 19 tahun itu juga menyulap penampilannya bak sosok Marilyn Monroe. Alhasil, sejumlah fans kompak memuji penampilan beda Billie di Met Gala 2021.

Tak lama, Billie pun kembali menarik perhatian para penggemar. Yang mana, Billie mengaku semakin tak percaya diri seiring dengan bertambahnya usia.

Billie mengaku takut dan cemas setiap kali mengingat bahwa dirinya kelak akan menua. Hal itu disampaikan Billie melalui program acara milik Drew Barrymore.

"Lucunya, semakin tua saya, semakin saya kurang percaya diri," seru Billie saat menjadi bintang tamu dalam acara "Drew Barrymore Show" pada Kamis (16/9).


Kendati begitu, Billie tak sepenuhnya kecewa. Sebaliknya, Billie kian menyadari bahwa jiwa masa muda membuatnya berpikir bebas dan bersikap terbuka akan segala hal yang menjadi keinginannya. Itu mengapa, Billie takut menjadi wanita dewasa yang kehilangan kebebasan berpikirnya lantaran terlalu mencemaskan banyak hal.

"Semakin tidak percaya diri saya dan itu membuat saya suka, karena saya menonton ulang dokumen beberapa minggu yang lalu, dan itu membuat saya menangis," ungkap Billie. "Karena saya berpikir, betapa saya berjiwa bebas dan betapa berpikiran terbuka saya dan kemudian media sifat itu seperti dipaksa keluar dari diriku."

Meski begitu, Billie setiap harinya belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. "Dan sepertinya itu tidak menyenangkan sekarang, jadi saya mencoba, saya mencari tahu," tambahnya.

Drew Barrymore selaku selebriti yang lebih senior pun seperti memahami apa yang tengah dipikirkan Billie. Yang mana, Drew dulunya juga memiliki pandangan seperti Billie.

"Percayalah, saya mengerti," ujar Drew menanggapi. "Saya memiliki keyakinan seperti itu bahwa Anda akan mendapatkannya karena bahkan ketika Anda sedang berjuang, Anda menyadari perjuangan itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts