Biaya Maintenance Apartemen Jungkook BTS Kejutkan Netizen, Berapa?
Selebriti

Jungkook dilaporkan telah menyerahkan kepemilikan apartemennya kepada kakak laki-lakinya. Netizen pun menggali informasi lebih lanjut dan kini menemukan detail mengejutkan tentang unit apartemen tersebut.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dilaporkan telah menghibahkan unit apartemen miliknya pada sang kakak laki-laki. Biaya perawatan apartemen tersebut ternyata jauh lebih mahal dari biasanya.

Kembali pada 16 September, Jungkook dilaporkan telah menyerahkan kepemilikan apartemennya di Yongsan City Park kepada kakak laki-lakinya. Netizen pun menggali informasi lebih lanjut dan kini menemukan detail mengejutkan tentang unit apartemen tersebut.

Ditemukan bahwa unit apartemen senilai 4 miliar won (sekitar Rp48,3 miliar) ini memiliki biaya perawatan sebesar 800 ribu won (sekitar Rp9,7 juta) setiap bulannya. Sementara di Korea, biaya perawatan untuk sebagian besar apartemen studio biasanya di bawah 50 ribu won (sekitar Rp600 ribu), atau paling tinggi 100 ribu won (sekitar Rp1,2 juta).

Melihat kekayaan Jungkook sebagai member BTS, biaya segitu mungkin tidak ada apa-apanya. Namun biaya perawatan apartemen Jungkook tetap mengejutkan banyak netizen.


"Wow, biaya perawatannya sama dengan biaya sewaku per bulan," komentar netizen. "Kekayaan Jungkook ada di level lain," tambah netizen lain. "Kok biaya perawatannya bisa semahal itu?" sahut yang lain. "Yah bagi Jungkook itu adalah jumlah yang sedikit," pungkas lainnya.

Sementara itu, unit apartemen yang dihibahkan Jungkook pada kakaknya terletak di lantai 17 Yongsan City Park, Seobinggo-ro, Yongsan-gu, Seoul. Si "golden maknae" membelinya pada Juli 2019 yang kemudian dihibahkan pada kakak laki-lakinya Desember tahun lalu.

Yongsan City Park, bersama dengan Yongsan Park Tower, adalah salah satu dari dua landmark di dekat area Stasiun Yongsan. Ini adalah area yang dekat dengan Stasiun Incheon di Subway Line 3 dan Gyeonggui-Jungang Line. Museum Nasional Korea dan lokasi yang direncanakan dari Taman Yongsan juga dekat, jadi ini adalah area yang sangat dievaluasi.

Pegolf Korea Park Se Ri, dan supermodel Lee So Ra juga tinggal di Yongsan City Park. Lee So Ra pernah muncul di program variety MBC "I Live Alone" pada November 2016 dan mengungkapkan huniannya yang memiliki jendela terbuka untuk melihat pemandangan Seoul.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts