Dites Lie Detector, Lee Hongki F.T. Island Beneran Naksir Jessi?
Instagram
Selebriti

Lee Hongki menjadi bintang tamu di 'Showterview with Jessi' di mana mereka bergantian bertanya satu sama lain dan memverifikasi jawaban mereka dengan alat pendeteksi kebohongan.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang lebih akrab disapa Jessi telah berteman dengan Lee Hongki F.T. Island selama bertahun-tahun. Baru-baru ini mereka memiliki interaksi yang lucu melibatkan lie detector atau alat pendeteksi kebohongan.

Lee Hongki menjadi bintang tamu di "Showterview with Jessi", di mana mereka bergantian bertanya satu sama lain dan memverifikasi jawaban mereka dengan alat pendeteksi kebohongan.

Untuk satu pertanyaan, Jessi dengan berani bertanya kepada Hongki apakah dia jatuh cinta padanya. "Kamu punya perasaan untuk Jessi!" tanya Jessi pada vokalis F.T. Island tersebut.

Lee Hongki tertawa terbahak-bahak dan berteriak, "Tidaaak!" Ia dengan gugup menunggu hasilnya dan sangat mengejutkan mereka, poligraf menganggap jawabannya bohong.


Jessi dengan bercanda bertindak malu-malu, dengan manis mengatakan, "Hongki, kamuuu!" Ia kemudian mulai menyanyikan lirik lagunya "NUNU NANA."

Sementara Jessi menggodanya, Lee Hongki terbaring di tanah dengan sangat tidak percaya, berseru, "Ini tidak mungkin benar!"

Tidak seperti Hongki, Jessi dengan senang hati menyetujui hasilnya. "Bagaimana kamu bisa tidak melihatku sebagai seorang wanita ketika aku seorang wanita!" kata Jessi.

Baik reaksi Jessi maupun Lee Hongki sangat lucu sehingga penggemar tidak berhenti membicarakannya. Hubungan mereka benar-benar dekat seperti saudara sendiri.

Sementara itu, Jessi belakangan kerap "menggoda" Lee Sang Yeob dalam acara yang mereka bintangi. Baru-baru ini ia juga malu-malu saat berhadapan dengan Byun Yo Han. Interaksi Jessi dengan para seleb pria memang tidak pernah gagal menghibur penggemar.

Lee Hongki telah merampungkan wajib militernya dan bersiap kembali ke industri musik. Kabarnya F.T. Island akan segera comeback dengan tiga member yakini Hongki, Lee Jaejin dan Choi Minhwa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait