Ditinggal PD Kim Tae Ho, Acara Survival 'Wild Idol' Yakin Bakal Baik-Baik Saja
TV

Ajang survival 'Extreme Debut: Wild Idol' yang ditayangkan oleh MBC baru-baru ini menggelar siaran pers yang mana dihadiri oleh para produser sutradara serta Kim Jong Kook sebagai MC.

WowKeren - Penayangan ajang survival "Extreme Debut: Wild Idol" MBC akan segera mengudara dalam waktu dekat ini. Untuk mengantisipasi pemirsanya, terlihat bahwa baru-baru ini para juri dan MC acara "Wild Idol" mengadakan siaran pers sebelum acara ini tayang.

Pada Jumat (17/9), konferensi pers dihadiri oleh produser Choi Min Geun, Kim Jong Kook selaku MC, PD Yeo Woon Hyuk dan PD Han Young-rong. Seperti diketahui, acara ini juga menggaet beberapa juri ternama yang bertugas mengamati serta memberi komentar para kontestan "Wild Idol" ini.

Sebelumnya, MBC menjadi perbincangan hangat setelah sosok produser ternama Kim Tae Ho memutuskan untuk mengundurkan diri dari stasiun TV tersebut. Menanggapi hal ini, salah satu sutradara "Wild Idol" mengatakan jika mereka yakin akan baik-baik saja dan harus berhasil untuk MBC.

"Wild Idol" adalah kompetisi debut ekstrem di mana total 45 kontestan akan dinilai untuk kekuatan fisik, keterampilan dan potensi tersembunyi mereka di alam liar. Kontestan membuktikan keuletan mereka dengan melakukan tiga misi fisik dasar yaitu kekuatan otot, yang merupakan dasar dari semua aktivitas fisik, fleksibilitas untuk meningkatkan kemampuan koreografi dan daya tahan untuk kesehatan mental yang sehat.


Disini, Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Lee Hyuni, dan Yujeong Brave Girls bertugas sebagai pengamat perilaku para kontestan. Sedangkan Tiger JK, Bizzy, Lia Kim, Nell Kim Jungwan dan Sunggyu Infinite bertugas untuk melatih para kontestan.

Produser Yeo Woon Hyuk mengatakan tentang perbedaan dari program audisi yang ada terletak di sebuah tayangan yang original. "Saya merasa seperti melihat sesuatu yang mentah. Kegembiraan dari program audisi adalah melihat mereka debut dari yang masih amatir hingga profesional. Cara kami maju menuju akhir akan dramatis," ungkap sang produser Yeo Woon Hyuk.

Produser Han Young Rong juga mengungkapkan jika program ini sangat berbeda dari lainnya karena berlangsung di alam terbuka, bukan di atas panggung seperti biasanya. Bahkan sebelum "Wild Idol" ditayangkan, program ini merupakan versi lain dari "Real Man". PD Han Young Rong mengatakan, "Ini tidak ada hubungannya dengan militer. Ada banyak bagian yang menggunakan tubuh karena itu adalah pola pikir untuk memilih idola dengan kekuatan fisik dan kemampuan. Tolong anggap itu sebagai program yang sama sekali berbeda," ungkap sang produser.

Smeentara itu, "Wild Idol" akan tayang perdana pada tanggal 17 September sebagai program khusus sebelum Chuseok. Ini akan tersedia setiap Kamis pukul 9 malam mulai tanggal 23, sehari setelah liburan Chuseok.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel