Deretan Fakta Receh Jin BTS, Jumlah Tindik Hingga Rasa Favorit dan Paling Dibenci
Selebriti

Beberapa fakta receh atau TMI Jin BTS baru-baru ini trending di komunitas online theqoo. Ternyata ada cukup banyak fakta tentang Jin yang mungkin belum kamu ketahui.

WowKeren - Ada banyak fakta receh tentang Jin BTS (Bangtan Boys) yang mungkin belum kamu ketahui. Beberapa di antaranya trending di komunitas online theqoo. Lantas apa saja sih fakta receh tentang Jin BTS?

Pertama, Jin sangat menyukai jeli sehingga nama panggilannya adalah "Jeljung," yang berarti "pecandu jeli" di antara para member BTS. Jin sangat menyukai jeli asam.

Selain bucin jeli, Jin memiliki kebiasaan membelah sumpit kayu sekali pakai dengan cara yang unik. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga memiliki kebiasaan untuk saat membenarkan posisi kacamatanya. Ia melakukannya setelah memutar pergelangan tangannya sekali dan menurut Jin, itu membuatnya merasa baik.

Deretan Fakta Receh Jin BTS, Jumlah Tindik Hingga Rasa Favorit

Source: Allkpop

Jin mengucapkan mengucapkan huruf alfabet W sebagai "Ddeubuyu" (double u). Sejauh ini, ada total tujuh game yang dimainkan Jin dengan penggemarnya untuk berbagai acara, seperti aplikasi V Live ulang tahun.


Untuk makanan, Jin tidak suka hal-hal yang memiliki rasa stroberi tapi suka stroberi. Jin tidak suka coklat tapi suka apapun yang rasa coklat. Namun benci rasa coklat mint.

Jin memiliki dua tindik di telinga kirinya. Saat ia mengenakan banyak aksesori pada kesempatan langka, penggemar mengatakan bahwa, "Seokjin kami telah membeli banyak barang rumah tangga."

Jin mulai belajar bermain piano pada 2020. Ia belum pernah belajar bermain piano sebelumnya. Namun ketika berlatih untuk panggung solonya "Epiphany," Jin mengingat posisi keyboard dan memainkannya di atas panggung karena ia tidak ingin berpura-pura.

Jin memiliki lekuk di sudut atas mulutnya. Ia menggambar dua garis horizontal pada tanda seru (neukkimpyo dalam bahasa Korea). Terakhir, Jin memiliki tahi lalat lucu di wajahnya, tepatnya di sebelah hidung.

Dari semua fakta receh Jin yang telah disebutkan di atas, mana yang belum kamu ketahui?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait