Jumlah Member Sama, Grup Rookie Ini Sering Dikira BTS
Selebriti

Wajah BTS sering muncul di acara televisi dan iklan di seluruh dunia, tapi masih ada saja media yang menyebut grup lain sebagai mereka. Grup tersebut adalah rookie di industri K-Pop.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) adalah grup K-Pop yang paling dikenal di dunia. Wajah mereka muncul di acara televisi dan iklan di seluruh dunia, tapi masih ada saja media yang menyebut grup lain sebagai BTS.

Grup ini adalah BLITZERS, grup WUZO Entertainment yang sebelumnya dikenal sebagai WUZO CIRCLE. Mereka debut pada 12 Mei 2021 dengan album "CHECK-IN."

Seperti BTS, grup ini terdiri dari tujuh member. Mereka adalah Go_U, Juhan, Jinhwa, Sya, Chris, Lutan dan Wooju. BLITZERS memiliki gaya dan suara mereka sendiri yang unik dan kuat.

Go_U adalah kelahiran 2001 yang menyajikan bakat (dan visual) sebagai penari, vokalis, dan sub-rapper grup. Juhan, vokalis BLITZERS, juga lahir pada 2001. Ia terinspirasi untuk menjadi idol setelah melihat penampilan BTS, dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Grup Rookie Ini Sering Dikira BTS

Source: Koreaboo

Jinhwa adalah leader dari BLITZERS, juga seorang rapper dan dancer, lahir pada tahun 2002. Ia adalah kontestan di "Produce X 101". Sya adalah rapper-vokalis kelahiran 2002 yang terinspirasi menjadi idol setelah melihat penampilan iKON.


Chris adalah rapper kelahiran 2002. Lutan adalah seorang penari, lahir pada tahun 2003. Wooju adalah vokalis-maknae dari BLITZERS, lahir pada tahun 2004. Selain tampil di atas panggung, ia memiliki minat dalam akting.

Single debut BLITZERS, "Breathe Again," adalah genre campuran bop yang membawa suar rock alternatif dengan riff gitar go-hard-or-go-home. BLITZERS menghayati "blitz" dalam nama mereka, meluncurkan serangan musik di kancah K-Pop.

Sayangnya, beberapa perhatian media yang diterima para member grup berbakat ini justru tidak disengaja. Baru-baru ini, "The Kelly Clarkson Show" mendapat kecaman karena menggunakan gambar BLITZERS ketika menyebutkan tentang BTS.

Namun, ini bukan pertama kalinya campur aduk ini terjadi. BTS dan BLITZERS rupanya sempat tertukar setidaknya dua kali oleh outlet media lain.

Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa penggemar, ada artikel yang dirilis oleh The National berjudul "BTS berikutnya?" dan menampilkan foto yang sama yang digunakan di "The Kelly Clarkson Show."

Baik BTS maupun BLITZERS sama-sama bekerja tanpa lelah untuk menjadi idol. Dua grup ini layak untuk diakui atas bakat dan prestasi mereka sendiri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts