Ada 7 Seleb Korea Bernama Jimin, Siapa yang Pertama Kali Muncul di Pikiran?
Selebriti

Setidaknya ada tujuh seleb Korea dengan nama Jimin yang dikenal oleh publik. Lantas siapa yang pertama kali muncul di pikiran saat nama tersebut disebutkan tanpa embel-embel lain?

WowKeren - Setidaknya ada tujuh seleb Korea dengan nama Jimin yang saat ini aktif di industri hiburan. Jimin mana yang pertama kali muncul saat nama tersebut disebutkan?

Selama bertahun-tahun, ada banyak artis dengan nama yang sama, baik itu dengan marga berbeda atau sama, yang memulai debut dan bekerja di bidang seperti musik, film, atau komedi.

Beberapa orang selalu menggunakan nama asli mereka untuk berpromosi, yang lain memutuskan untuk menggunakan nama panggung. Namun nama lahir mereka masih dikenal dalam banyak kasus yang berbeda.

Di antara nama-nama paling populer di kalangan orang Korea, Jimin mungkin salah satu yang paling banyak ditemui di industri hiburan. Setidaknya ada tujuh artis, baik pria dan wanita, baik idol maupun aktor, dengan nama yang sama Jimin.


Mungkin akan sulit untuk menemukan gambar dan informasi yang akurat jika kamu tidak mencari dengan beberapa faktor lain, seperti nama belakang atau nama grup jika ada. Berikut tujuh Jimin yang terkenal di Korea.

Ada 7 Seleb Korea Bernama Jimin, Siapa yang Pertama Kali Muncul di Pikiran?

Source: theqoo

  1. Park Ji Min (Jamie Park) – Lahir tahun 1997
  2. Park Jimin BTS – Lahir tahun 1995
  3. Aktris Han Ji Min – Lahir tahun 1982
  4. Shin Jimin AOA – Lahir tahun 1991
  5. Aktris Kwak Jimin – Lahir tahun 1985
  6. Yoo Jimin (Karina aespa) – Lahir tahun 2000
  7. Komedian Kim Jimin – Lahir tahun 1984

Mengenai seleb bernama Jimin, netizen di theqoo baru-baru ini memiliki perdebatan sengit tentang pertanyaan artis mana yang mereka pikirkan pertama kali saat nama Jimin disebutkan tanpa embel-embel grup atau pekerjaan mereka.

Banyak orang menunjukkan fakta bahwa jika kamu hanya mencari "Jimin" di Google tanpa nama belakang, satu-satunya artis yang muncul adalah Jimin BTS. Namun beberapa netizen lain membenarkan bahwa orang yang mereka pikirkan pertama kali bukanlah member BTS (Bangtan Boys).

"Aku langsung memikirkan Park Jimin dari BTS," komentar netizen. "Bagiku itu Han Ji Min," tambah netizen lain. "Jimin AOA," sahut yang lain. "Maaf tapi aku langsung memikirkan Kwon Mina saat nama Jimin disebutkan," tulis netizen. "Karina. Nama aslinya Yoo Jimin!" ujar netizen. "ika kamu mencoba mencari tanpa mereka, satu-satunya hasil yang muncul adalah Jimin BTS," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru