Kim Jong Kook Pamer Gold Button YouTube, Cuma Song Ji Hyo yang Boleh Pegang
Selebriti

Kim Jong Kook berbicara tentang alasan membawa tombol Emas dan Perak ke set rekaman pertemuan penggemar online 'Running Man.' cuma Song Ji Hyo yang mendapatkan privilege.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Jong Kook mengunggah video unboxing tombol Emas (gold) dan Perak (silver) YouTube miliknya dan menunjukkannya kepada tim "Running Man" di belakang panggung fanmeeting online mereka. Ini merupakan pencapaian besar bagi Kim Jong Kook yang baru dua bulan membuka channel YouTube.

Kim Jong Kook berbicara tentang alasan membawa tombol Emas dan Perak ke set rekaman pertemuan penggemar online "Running Man." Ia ingin menggoda Haha dan Ji Suk Jin karena mereka memiliki saluran YouTube sendiri lebih dari setahun tapi belum bisa mendapatkan tombol Gold seperti dirinya.

Sebagai member pertama yang muncul dalam video, baik Ji Suk Jin maupun Haha tidak mendapat izin Kim Jong Kook untuk meminjam atau sedikit menyentuh tombol Emas dan Perak miliknya.

Namun ketika Song Ji Hyo muncul, Kim Jong Kook dengan penuh semangat memamerkan prestasi luar biasa dan berterima kasih atas kontribusinya. Jong Kook bahkan berniat memberikan Ji Hyo tombol Perak sebagai hadiah terima kasih.


Kim Jong Kook Pamer Gold Button YouTube, Cuma Song Ji Hyo yang Boleh Pegang

Source: KBizoom

Kim Jong Kook memiliki basis penggemar yang besar, jadi tidak mengherankan jika vlog gym dengan penampilan Song Ji Hyo tiba-tiba meningkat jumlah penayangannya. Berkat daya tarik pasangan SpartAce, dua vlog yang menampilkan Ji Hyo sebagai tamu meraup viewers yang luar biasa dengan total hingga 24 juta.

Penggemar memberikan perhatian khusus pada momen ketika Kim Jong Kook dengan mudah mengizinkan Song Ji Hyo untuk memegang tombol Perak dan menyentuh tombol Emasnya.

Sikap pilih kasih Kim Jong Kook Song Ji Hyo benar-benar berbeda dari Haha dan Ji Suk Jin. Ini memberi kesempatan kepada penggemar SpartAce untuk menjodohkan mereka dengan antusias.

Sementara itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo belakangan ini memang sering dijodoh-jodohkan. Alih-alih menolak, keduanya menanggapi dengan santai dan terkadang membuat penggemar yakin bahwa mereka pacaran sungguhan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts