Tiga Idol K-Pop dengan Senyum Terbaik Menurut Dokter Gigi, Ada V BTS
Selebriti

Selama video terbaru AYO, para dokter gigi ditanyai idol mana yang menurut mereka memiliki senyum tercantik. Menurut mereka, ada tiga idol yang dinilai punya senyum terbaik.

WowKeren - Dalam video baru-baru ini untuk AYO, dua dokter gigi yang telah bekerja dengan beberapa idol K-Pop terkenal. Mereka mendiskusikan segala hal mulai dari insiden gigi, perawatan, dan memilih tiga idol dengan senyum terbaik.

Selama video tersebut, para dokter gigi ditanyai idol mana yang menurut mereka memiliki senyum tercantik. Salah satu idol pertama yang mereka bicarakan adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Dokter gigi bernama Esther percaya bahwa senyum Jennie mewakili kecantikannya. Secara khusus, Esther menjelaskan kenapa ia berpikir bahwa Jennie memiliki senyum yang begitu indah. Dari foto-fotonya, tidak mengherankan jika ia berpikir demikian.

"Dia memiliki gigi feminin dan senyum bulat lurus. Giginya sedikit lebih kecil dari rata-rata. Aku ingin dia tersenyum," kata Esther.


Ketika berbicara tentang idol pria, para dokter gigi memikirkan dua nama. Yang pertama dipilih Esther adalah leader SEVENTEEN (II), S.Coups.

Esther menjelaskan bahwa SEVENTEEN sebenarnya tinggal di dekatnya tapi menambahkan bahwa S.Coups memiliki gigi yang sangat alami yang membuat senyumnya terlihat mempesona dan hangat.

Park Hosan memilih idol pria berikutnya, dan itu tidak lain adalah V BTS (Bangtan Boys). Tidak dapat disangkal bahwa itu mungkin salah satu senyum terindah di dunia.

V memiliki salah satu senyum termanis yang berhasil mencerahkan dan membuat para ARMY di seluruh dunia jatuh cinta padanya. Namun Park Hosan menjelaskan bahwa kealamian dan ketidaksempurnaan pada giginya membuat senyumnya begitu adiktif dan istimewa.

"V BTS memiliki gigi yang besar dan maskulin. Ini tidak sempurna dalam arti kedokteran gigi, tapi itu membuatnya lebih alami dan tidak terlalu artifisial," Park Hosan.

Ketika berbicara tentang ketiga idol ini, tidak dapat disangkal bahwa Jennie, V, dan S.Coups semuanya memiliki senyum yang tidak biasa. Senyum mereka terbaik dan termanis!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait