Nasib Proyek BTS dan ARMY Ini Jadi Misteri yang Belum Terpecahkan, Kok Bisa?
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Penggemar bertanya-tanya apakah kertas dari proyek disimpan di kantor pusat HYBE atau sedang dipersiapkan untuk dipajang di museum HYBE. Namun hingga kini belum ada jawaban yang pasti.

WowKeren - Baik dalam fiksi maupun kenyataan, ada misteri berkaitan dengan BTS (Bangtan Boys) yang mungkin tidak akan pernah terpecahkan. Seperti proyek kolaborasi antara BTS, ARMY, dan aplikasi Weverse, "ARMY with Letter."

Pada Juli 2019, penggemar diundang untuk menulis surat terpanjang di dunia untuk BTS. Untuk berpartisipasi, ARMY membuat surat dan mengirimkannya melalui Weverse dengan tagar #TO_BTS.

Surat-surat itu kemudian terus dicetak di dalam kotak surat merah muda di Seoul Marina Square. Saat itu, banyak penggemar menyatakan keprihatinan tentang dampak surat pada lingkungan, mengingat berapa banyak kertas yang dibutuhkan proyek.

Ketika acara berakhir pada Agustus 2019, venue proyek dihancurkan dan surat itu dikumpulkan oleh anggota staf. Seorang penggemar, yang telah menyaksikan pembongkaran, meyakinkan ARMY bahwa surat itu telah dirawat dengan hati-hati, bukan dibuang.

Nasib Proyek BTS dan ARMY Ini Jadi Misteri yang Belum Terpecahkan, Kok Bisa?

Source: Koreaboo


"Staf menggulung surat di luar meskipun panas terik. Selain itu, mereka juga sangat baik. Aku mengambil foto dan mereka bertanya apakah itu keluar dengan baik. Aku memberi tahu mereka bahwa aku terkejut dengan seberapa cepat mereka membungkusnya, dan mereka mengatakan bahwa bagian penutupan memang cepat," kata penggemar.

Ketika pembongkaran berakhir, misteri dimulai. Hingga hari ini, dua tahun kemudian, beberapa penggemar masih bertanya-tanya bagaimana nasib surat-surat tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya apakah itu disimpan di kantor pusat HYBE atau sedang dipersiapkan untuk dipajang di museum HYBE. Namun hingga kini belum ada jawaban yang pasti.

Pada 2020, BTS merilis album "MAP OF THE SOUL: 7," menampilkan photobook yang terbuat dari kertas daur ulang yang ramah lingkungan. Penggemar mulai berpikir bahwa photobook itu mungkin dibuat dari kertas-kertas "ARMY With Letter"?

Meski itu adalah pemikiran yang luar biasa, tapi untuk saat ini, nasib "ARMY With Letter" tetap belum terpecahkan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts