Minho SHINee Bikin Heboh Tak Pakai Baju Saat Adegan Ranjang Bareng 2 Cewek di 'Yumi's Cells'
Naver
TV

'Yumi's Cells' menceritakan kisah pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

WowKeren - "Yumi's Cells" akhirnya menayangkan episode perdana pada Jumat (17/9). Dalam episode pertama drama TVING tersebut, fans dibuat menjerit menyaksikan Minho SHINee yang menjadi cameo muncul tanpa memakai baju di ranjang.

"Yumi's Cells" akan menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Setelah hubungan terakhirnya gagal, sel cinta Yumi mengalami koma karena syok dan sel lainnya harus bekerja untuk membangunkannya.

Cuplikan episode perdana memperlihatkan, Chae Woo Gi (Minho) yang mendadak berada di ranjang Yumi pada pagi hari ketika cewek cantik itu membuka mata. Junior di kantor Yumi itu terlihat tidak memakai baju dengan tersenyum manis.

Chae Woo Gi bertanya apakah Yumi tidur dengan nyenyak dan mendekat hendak memberikan ciuman selamat pagi. Namun ketika Yumi menutup mata hendak berciuman, ia akhirnya tersadar dari mimpi "kotor" melihat Chae Woo Gi di ranjangnya.


Yang paling menarik, ternyata tidak hanya Yumi yang bermimpi seranjang dengan Chae Woo Gi di pagi hari. Ru Bi (Lee Yu Bi), rekan di kantor Yumi juga memimpikan pria itu berada di ranjangnya dalam kondisi tidak memakai baju.

Momen Minho beradegan ranjang dengan Kim Go Eun dan Lee Yoo Bi tanpa mengenakan baju ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Wihhh knapa sama kayak sy kehaluan yg HQQ hahaha," tulis seorang fans. "Minho ganteng bangett yaAllah," sambung yang lain.

"Minho meresahkan dalam mimpi," imbuh yang lain. "KAPAN LAGI ANJ GW BISA LIAT MINO BEGITU," sahut fans lain. " eh eh eehhh eeeeehhhh eeeeeeeeeeeeehhhhhh .. mauu mimpi juga ga apa wkkkk," tambah lainnya. "KAGET BGT MINHOOOO," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" dirilis setiap Jumat malam. Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait