Kim Seon Ho Kerja Keras Latihan Menari Jelang Tampil di Panggung 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Meski dalam drama tampak kaku, Kim Seon Ho ternyata berlatih keras demi menjalani adegan tersebut. Ia latihan di berbagai kesempatan dan lokasi sebelum syuting dimulai.

WowKeren - Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment kembali merilis video di balik layar yang memperlihatkan momen ketika sang aktor ganteng syuting "Hometown Cha-Cha-Cha". Video terbaru menampilkan pemeran karakter Hong Doo Shik itu sibuk berlatih menari.

Diketahui dalam "Hometown Cha-Cha-Cha" episode sebelumnya, Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin (Shin Min A) berusaha membantu penampilan Oh Ju Ri (Kim Min Seo) di atas panggung. Pasangan utama drama tvN itu begitu percaya diri menari meski berakhir kaku.

Meski dalam drama tampak kaku, Kim Seon Ho ternyata benar-benar berlatih keras demi menjalani adegan tersebut. Aktor kelahiran tahun 1986 itu tampak latihan di berbagai kesempatan dan lokasi sebelum syuting dimulai.

Ketika sedang sibuk berlatih, terdengar suara gonggongan anjing. "Anjing itu menggongongiku. Ah, apa yang kulakukan," ujar Kim Seon Ho. Meski begitu, ia kembali berlatih meniru gerakan instruktur di depannya.


"Ada yang salah denganku, tapi aku tidak yakin apa yang salah. Aku yakin ada sesuatu yang salah," imbuh Kim Seon Ho. Meski kamera hanya fokus pada sang aktor, namun terlihat Shin Min A berada di sebelah Kim Seon Ho ikut berlatih.

Menjelang syuting, Kim Seon Ho nampak memberikan instruksi kepada Shin Min A. "Nuna, ekspresi kita yang paling penting. Ayo bekerja melewati ini dengan ekspresi kita. Kita tidak boleh tertawa," ungkap Kim Seon Ho.

Keduanya kembali berlatih dengan Shin Min A melakukan gerakan mendorong Kim Seon Ho yang segera direspon pria itu. "Lalu aku akan mengembalikannya dengan menari serius. Nuna, gerakan tarianku tidak biasa," imbuh Kim Seon Ho. Namun Shin Min A justru memujinya.

Kim Seon Ho terus berlatih bahkan ketika hari sudah gelap. "Dalam naskahnya, Doo Shik tidak tahu bagaimana caranya menari, jadi aku mengandalkan Min A nuna. Kalian bisa melihat siluetku kan? Ayo lakukan ini," ujar Kim Seon Ho.

Hingga akhirnya naik ke atas panggung, Kim Seon Ho masih tampak berlatih. "Ngomong-ngomong daripada kemampuan, panggung ini adalah tentang suka cita," tutur Kim Seon Ho tetap sebelum menari. Ia dan Shin Min A lantas menari dengan penuh semangay di atas panggung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts