Mark Katakan Ini Saat NCT 127 Tak Diberi Kesempatan Lakukan Greeting, James Corden Sampai Kaget
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Selama wawancara, James Corden memulai dengan memperkenalkan NCT 127. Namun, alih-alih menunggu grup tersebut memberikan greeting mereka, dia langsung memberikan pertanyaan kepada Mark.

WowKeren - Di K-Pop, ada banyak hal yang mungkin tampak unik atau tidak biasa di industri musik Barat. Salah satu bagian paling kreatif dari industri ini, dan sesuatu yang disukai penggemar, adalah greeting grup. Baru-baru ini, Mark Lee NCT 127 menjadi perhatian gara-gara perkataannya soal greeting.

NCT diketahui memiliki beberapa subunit dan kebanyakan dari mereka menggunakan ikon "To the world, this is NCT!" sebagai slogan greeting mereka. Menariknya, NCT 127 hampir tak mendapat kesempatan untuk memberikan greeting saat tampil di acara televisi.

Sebelum idol atau grup mana pun memulai wawancara, para member akan memperkenalkan diri mereka dengan cara ini. Hampir otomatis bagi pembawa acara untuk menunggu grup tersebut memperkenalkan diri.


Namun, sepertinya satu orang yang tidak mendapatkan memo itu adalah James Corden. NCT 127 baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden" untuk mempromosikan lagu baru mereka, "Sticker."

Selama wawancara, James Corden memulai dengan memperkenalkan NCT 127. Namun, alih-alih menunggu grup tersebut memberikan greeting mereka, dia langsung bertanya kepada Mark betapa bersemangatnya dia untuk membagikan album tersebut.

Mark telah menjadi idol untuk waktu yang lama dan tahu bahwa ini bukan cara grup K-Pop memulai wawancara, dan dia tidak takut untuk memberi tahu James Corden tentang hal ini sebaik mungkin. "Aku sangat, sangat, sangat bersemangat, tapi aku pikir aku lebih bersemangat jika kami, kau tahu, memperkenalkan tim kami terlebih dahulu. Bisakah kita melakukan itu?" ujar Mark.

James Corden awalnya tampak kaget tapi mengizinkan para member untuk memulai wawancara secara resmi dengan cara yang paling mereka ketahui. Bahkan James tampak terkesan dengan Mark. Dengan James Corden yang telah berbicara dengan banyak grup idola K-Pop di acaranya sebelumnya termasuk NCT 127, cukup mengejutkan bahwa dia lupa. Untungnya, Mark ada di sana untuk membereskan semuanya, dan penggemar pun puas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts