Kim Yoo Jung Siapkan Kejutan Romantis Untuk Ahn Hyo Seop di Lokasi 'Red Sky'
SBS
TV

'Red Sky' tayang setiap Senin - Selasa malam di SBS. Drama yang juga dibintangi Gong Myung itu selalu mengalami peningkatan rating dalam setiap episode bahkan mencapai 10,2 persen.

WowKeren - "Red Sky" baru-baru ini merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan momen ketika Kim Yoo Jung dan staf mempersiapkan kejutan romantis untuk Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop diketahui merayakan hari ulang tahun ketika syuting "Red Sky" tepatnya pada 17 April lalu. Di sela-sela proses syuting, staf mendadak melakukan prank wawancara kepada sang aktor ganteng.

Staf meminta Ahn Hyeo Seop menyampaikan pesan kepada Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung). "Tapi aku melihat Hong Chun Gi setiap hari," jawab Ahn Hyo Seop. Namun staf bersikeras meminta Ahn Hyo Seop membuat pesan video untuk lawan mainnya itu.

"Chun Gi, akhir-akhir ini kamu mendapatkan waktu yang berat karena proses syuting kan? Sama aku juga merasakannya. Ayo tetap semangat dan menciptakan proyek yang bagus, semangat," ungkap Ahn Hyo Seop pada akhirnya.


Namun yang tidak disadari Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung sebenarnya sudah berjalan mendekatinya dengan membawa kue ulang tahun. Tepat ketika pria itu menyelesaikan pesan videonya, Kim Yoo Jung langsung menyanyikan lagu ulang tahun.

Ahn Hyo Seop pun kaget dan langsung berbalik. "Ini pertama kalinya aku mendapat kejutan seperti ini (ulang tahun) di lokasi syuting," tutur Ahn Hyo Seop sebelum meniup lilin. Staf pun bercanda proses syuting hari itu telah berakhir

"Terima kasih," ujar Ahn Hyo Seop. Staf kembali bercanda agar Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung berhati-hati menjaga kue itu agar bisa digunakan lagi saat ulang tahun berikutnya. Pasangan utama "Red Sky" itu pun tampak berfoto bersama dengan kue tersebut.

Sementara itu, "Red Sky" tayang setiap Senin - Selasa malam di SBS. Drama yang juga dibintangi Gong Myung itu selalu mengalami peningkatan rating dalam setiap episode terbarunya bahkan mencapai 10,2 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts