Beby Tsabina dan Vino G. Bastian Bintangi Remake Film Korea 'Scandal Makers'
Instagram/bebytsabina
Film

Beby Tsabina dan Vino G. Bastian membintangi remake film Korea yang dibintangi Cha Tae Hyun-Park Bo Young pada 2008 silam. Keduanya akan berperan sebagai anak dan ayah.

WowKeren - Beby Tsabina dan Vino G. Bastian (Vino Bastian) dikonfirmasi membintangi remake film Korea berjudul "Scandal Makers". Versi aslinya berjudul "Speedy Scandal" (2008) yang diperankan Cha Tae Hyun dan Park Bo Young.

Dalam film "Scandal Makers", Vino G. Bastian dan Beby Tsabina akan memerankan ayah-anak. Mengutip dari Instagram @abbasarap.id, Manoj Punjabi selaku produser berencana menayangkan film "Scandal Makers" di bioskop.

"Scandal Makers" rencananya akan digarap MD Pictures dengan menggandeng sutradara kondang Hanung Bramantyo. Sebelumnya "Speedy Scandal" juga sempat dibuat versi Tiongkok yang telah rilis pada 2016.


Film "Speedy Scandal" berkisah tentang Cha Tae Hyun yang memerankan karakter seorang penyiar radio terkenal bernama Nam Hyeon Soo. Suatu waktu, seorang penelepon mengaku single parent mengeluhkan repotnya mengurus anak.

Cha Tae Hyun lantas menyarankan si penelepon kembali ke orangtuanya. Setibanya di apartemen, Nam Hyeon Soo mendapati si penelepon mengunjungi rumahnya dan mengaku sebagai anaknya.

Rupanya penelepon tersebut merupakan anak dari wanita yang dikencani Nam Hyeon Soo di masa lalu. Anaknya tersebut juga telah memiliki seorang putra bernama Hwang Ki Dong.

Film "Speedy Scandal" berfokus pada cerita Nam Hyeon Soo berusaha menyembunyikan skandalnya agar tidak terungkap ke media yang akan mengancam reputasinya. Seru kan? Kita nantikan versi Indonesia yang diperankan Vino G. Bastian dan Beby Tsabina ya!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts