Proyek Masa Depan
Esquire
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Jong Suk yang jatuh pada Selasa (14/9) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'While You Were Sleeping' tersebut.

WowKeren - Lee Jong Suk memiliki beberapa proyek menarik yang pastinya patut dinantikan. Pertama adalah film "Decibel" yang dibintanginya dengan Kim Rae Won dan Cha Eunwoo ASTRO. "Decibel" telah memulai proses syuting pada April lalu dan dijadwalkan tayang tahun ini.

Selanjutnya adalah drama tvN "Big Mouth" yang dibintanginya dengan Yoona SNSD. Meski dijadwalkan tayang tahun 2022, Lee Jong Suk dan Yoona diketahui sudah memulai proses syuting adegan pernikahan.

"Big Mouth" sendiri bercerita tentang pasangan suami istri bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona). Park Chang Ho bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10 persen. Dia adalah orang yang banyak bicara hingga dijuluki dengan "Mulut Besar" atau "Big Mouth".

Suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius "Big Mouse". Situasi ini bahkan membuat nyawanya berada dalam bahaya.

Park Chang Ho memiliki istri bernama Go Mi Ho yang bekerja sebagai perawat. Dia tak hanya cantik dan berkepribadian baik, tapi juga membantu suaminya menjadi pengacara dan mendukungnya secara finansial maupun psikologis. Go Mi Ho juga membantu membersihkan nama suaminya saat dicurigai sebagai penipu jenius.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait