Ada Pengkhianatan, Drama Percintaan Jessi dan Lee Sang Yeob Kian Memanas di 'The Sixth Sense 2'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Drama percintaan Jessi dan Lee Sang Yeob menjadi semakin menarik di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2 yang tayang pada Jumat (17/9). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Drama percintaan Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob menjadi semakin menarik di episode terbaru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang pada Jumat (17/9). Sebab ada orang ketiga dan keempat di tengah hubungan mereka.

Hal itu bermula ketika Mijoo Lovelyz menawarkan es krim miliknya kepada Lee Sang Yeob. Namun Lee Sang Yeob menolak dengan berkata, "Tidak apa-apa. Kamu makan saja yang banyak."

Jeon So Min yang memergoki interaksi mereka langsung mengadu ke Jessi. Dia berkomentar, "Aku pikir Sang Yeob oppa dan Mijoo berkencan. Aku melihat mereka berbagi es krim!"

Lee Sang Yeob yang tak terima dituduh "selingkuh" langsung membantah. Dia membela diri, "Aku hanya memegang sendok!"

Mendengar ini, Jessi dengan kocak menyuruh Lee Sang Yeob dan Mijoo berkencan. Sebab dia akan beralih pada Key SHINee yang kebetulan jadi bintang tamu.

"Kalian harus berkencan," kata Jessi pada Lee Sang Yeob dan Mijoo. "Unni, bukan seperti itu," sahut Mijoo. "Mulai hari ini aku akan berkencan dengan Key," timpal Jessi dengan santainya.


Melihat kehebohan tersebut, Yoo Jae Seok tak bisa tinggal diam. Dia akhirnya menyalahkan Jeon So Min dan meminta Key memahami situasi tersebut.

Yoo Jae Seok berkomentar, "Wah kacau sekali. Kenapa kalian syuting drama percintaan di sini??? Orang yang menyebabkan kekacauan ini adalah Jeonsobari (Jeon So Min)!"

"Walaupun kamu bintang tamu, kami biasanya seperti ini. Tolong maklumilah, nanti kamu akan terbiasa," ujar Yoo Jae Seok pada Key.

"Ya, ya, aku bisa mengerti kenapa," jawab Key. "Ada kisah cinta, ada juga pengkhianatan. Tapi karena Mijoo mulai memasuki dunia komedian, maka dia tidak bisa berkencan. Kita harus mengasah bakat Mijoo!" imbuh Yoo Jae Seok.

Jeon So Min sebagai komedian yang lebih senior menambahkan, "Mulai sekarang, kamu tidak boleh terlibat dalam hubungan asmara!". "Tidak bisa berkencan?" tanya Mijoo. "Ya, tidak bisa berkencan!" pungkas Jeon So Min.

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" telah memutuskan untuk memperpanjang musim ini dengan dua episode tambahan. Rencananya, program ini akan berakhir di episode 14 pada 24 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait