Postingan J-Hope BTS Soal 'Street Woman Fighter' Tak Jadi Kontroversi Karena Alasan Ini
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

J-Hope mengungkapkan kekagumannya atas penampilan Holy Bang di acara tersebut. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengambil foto penampilan mereka dan membagikannya ke Weverse.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk kru dance Holy Bang di "Street Woman Fighter". Dukungannya menjadi perbincangan netizen karena alasan tertentu.

Pada 17 September, J-Hope mengungkapkan kekagumannya atas penampilan Holy Bang. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengambil foto penampilan mereka dan membagikannya ke Weverse.

J-Hope memposting setelah hasil pemungutan suara selesai. "Ketua" lini dance BTS itu menunjukkan betapa terkesannya ia dengan penampilan dari Holy Bang dengan jempol dan emoji melongo.

Kru dance ini dipimpin oleh Honey J yang berbakat, seorang penari profesional lama. Mereka memang melakukan koreografi yang sangat menakjubkan.


Yang belum banyak diketahui penggemar adalah bahwa salah satu penari bernama Hertz sebelumnya mengenal J-Hope dari Joy Dance: Plug-In Music Academy, sekolah tempat member BTS itu belajar dance di masa lalu.

Banyak netizen yang menyoroti bagaimana J-Hope memposting dukungannya setelah acara selesai. Karena status J-Hope sebagai salah satu tokoh paling populer di dunia saat ini, dukunganya bisa memicu kontroversi.

Netizen menduga J-Hope tahu betul pengaruh besarnya bisa berdampak pada voting sehingga ia menunggu setelah proses pemungutan suara berakhir. Jadi dukungannya tidak akan menjadi kontroversi. Untuk ini, netizen memujinya habis-habisan.

"Dia mempostingnya setelah pemungutan suara berakhir. Aku bukan penggemar BTS, tapi aku suka kepribadian J-Hope, dia pria yang baik," komentar netizen. "Idolaku dan aku memiliki pilihan yang sama! Terima kasih banyak telah mempostingnya setelah pemungutan suara berakhir, jadi tidak akan ada kontroversi," tambah netizen lain.

"Ini akan mempengaruhi pemungutan suara jika idol seperti BTS mempostingnya selama periode pemungutan suara. Seperti yang diharapkan, J-Hope luar biasa," tulis netizen. "Kupikir Hobi akan menyukai Holy Bang. Dia mempostingnya setelah pemungutan suara berakhir. Dia tahu pengaruhnya bisa menimbulkan kontroversi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts