Ryu Jun Yeol Bikin Waswas Ajak Jeon Do Yeon Sembunyi di Still Cut 'Lost'
INSTAGRAM/jtbcdrama
TV

Di episode keempat yang sudah tayang membuat pemirsanya penasaran setelah di akhir drama 'Lost' memiliki alur yang menggantung, yang mana Jeon Do Yeon bertemu Ryu Jun Yeol di tempat tidak terduga.

WowKeren - Kisah kelanjutan drama "Lost" semakin seru untuk diikuti ketika kedua kararakter utama yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon secara tidak sengaja bertemu di sebuah tempat. Namun, episode tersebut justru menggantung ketika salah satu dari mereka menghampiri dan bersembunyi bersama.

Di episode sebelumnya, Boo Jung (Joen Do Yeon) dan Kang Jae (Ryu Jun Yeol) bertukar kontak satu sama lain. Boo Jung mengumpulkan keberanian untuk mengirim pesan kepadanya sebagai ucapan terima kasih. Tetapi Kang Jae tidak membalasnya. Keduanya secara kebetulan berpapasan dengannya di sebuah pernikahan yang dihadiri Boo Jung bersama suaminya Jung Soo (Park Byung Eun).

Ketika saling menemukan satu sama lain, Boo Jung pun mengejar Kang Jae yang mana menandakan keduanya menunjukkan sesuatu yang tidak biasa. Dalam cuplikan adegan episode terbaru drama ini menampilkan Boo Jung dan Kang Jae yang tampak bersembunyi.

Boo Jung dan Kang Jae keluar dari aula pernikahan dan saling berhadapan di luar. Namun, mereka segera bersembunyi ketika mendengar Jung Soo datang ke tempat mereka bertemu. Dari cuplikan adegan tersebut, suasana menjadi canggung.


Jung Soo, yang memegang tas Boo Jung di satu tangan, sedang menunggu istrinya yang menghilang begitu saja. Rekannya Jun Hyuk (Kang Hyung Seok) tiba-tiba menyerahkan kartu nama Kang Jae kepadanya. Jung Soo terlihat tertarik, sedangkan Boo Jung terlihat gelisah dan Kang Jae tidak tahu harus berbuat apa.

"Boo Jung akan bersatu kembali dengan Kang Jae, yang memberikan getaran yang berbeda dari sebelumnya. Akan ada perubahan pada Boo Jung yang secara tidak terduga mengetahui tentang Kang Jae dan Jung Soo. Mulai dari episode 5, cerita akan mengambil giliran baru saat rahasia dan kebenaran yang tersembunyi terungkap. Harap perhatikan perubahan mereka," tutur produser "Lost" memberikan sedikit cuplikan.

Sementara itu, drama ini mengisahkan tentang seseorang yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidupnya dan mencoba yang terbaik untuk melihat peluang. Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah hidupnya tidak berarti setelah kariernya hancur. Sedangkan Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang bekerja sebagai seseorang yang memerankan peran apa pun yang diminta kliennya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru