BTS Berangkat ke Amerika Serikat, Gaya Modis RM dkk di Bandara Keren Abis
Selebriti

Outfit RM dan kawan-kawan disponsori oleh Louis Vuitton yang telah mengontrak mereka sebagai brand ambassador global. Intip penampilan keren mereka di bandara!

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berangkat ke Amerika Serikat hari ini, Sabtu (18/9/2021) untuk menghadiri serangkaian acara PBB. Keberangkatan mereka di Bandara Internasional Incheon disambut oleh awak media serta penggemar.

Begitu BTS muncul di bandara, awak media langsung berlomba untuk menjepret foto mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan disponsori oleh Louis Vuitton yang telah mengontrak mereka sebagai brand ambassador global.

Meski semuanya dari Louis Vuitton, para member BTS tak lantas melepaskan ciri khas mereka dalam berpakaian. V misalnya, terlihat menawan dalam balutan kemeja dan celana longgar yang rapi.

BTS Berangkat ke Amerika Serikat, Gaya Modis RM dkk di Bandara Keren Abis

Source: Twitter


J-Hope juga menarik perhatian dengan gaya santainya mengenakan celana pendek, sementara Jungkook terlihat sangat keren dengan setelan kemeja dan celana cargo tie-dye. Semuanya tampak keren dengan gaya masing-masing.

Untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat kali ini, BTS menggunakan paspor diplomatik yang diberikan oleh Presiden Korsel Moon Jae In pada 14 September lalu. Hanya orang-orang dengan pengaruh, pengakuan, atau kekuasaan tinggi yang diberikan paspor ini.

Sebagai utusan khusus, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Selain itu, BTS berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Dalam berita terkait, BTS juga akan menghadiri acara SDG Moment di Sidang Umum PBB pada 20 September mendatang. Mereka akan menyampaikan pidato melalui video untuk mengatasi krisis global dan mencapai pemulihan yang berkelanjutan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait