Kancing Kemeja Dibuka Dua, Gaya Seksi V BTS di Bandara Bikin Speechless
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Pada 18 September, BTS muncul di Bandara Internasional Incheon menuju New York. Ini adalah penampilan publik perdana mereka di bandara setelah lebih dari satu tahun.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bertolak ke New York City, Amerika Serikat, untuk menghadiri serangkaian acara PBB. Gaya V yang santai tapi seksi sukses membuat banyak orang tergila-gila.

Pada 18 September, BTS muncul di Bandara Internasional Incheon menuju New York. Ini adalah penampilan publik perdana mereka di bandara setelah lebih dari satu tahun.

Outfit bandara RM (Rap Monster) dan kawan-kawan disponsori oleh Louis Vuitton yang telah mengontrak mereka sebagai brand ambassador global. V tampak luar biasa mengenakan kemeja dan celana longgar dari merek tersebut.

Kancing Kemeja Dibuka Dua, Gaya Seksi V BTS di Bandara Bikin Speechless

Source: Twitter

Tampilan fashion V yang unik membuat penampilannya semakin menawan. Penggemar menyoroti bagaimana pemilik nama Kim Taehyung itu membuka dua kancing kemeja bagian atasnya. Gaya seksinya sukses membuat penggemar speechless.


"Wow Kim Taehyung!" komentar netizen. "Berani-beraninya dia tampil seksi seperti ini?" tambah netizen lain. "Kim Taehyung adalah makhluk paling seksi di dunia," sahut yang lain. "Kim Taehyung benar-benar membunuh hatiku," pungkas lainnya.

Untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat kali ini, BTS menggunakan paspor diplomatik yang diberikan oleh Presiden Korsel Moon Jae In pada 14 September lalu. Hanya orang-orang dengan pengaruh, pengakuan, atau kekuasaan tinggi yang diberikan paspor ini.

Sebagai utusan khusus, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Selain itu, BTS berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Dalam berita terkait, BTS juga akan menghadiri acara SDG Moment di Sidang Umum PBB pada 20 September mendatang. Mereka akan menyampaikan pidato melalui video untuk mengatasi krisis global dan mencapai pemulihan yang berkelanjutan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts