Kontestan 'Street Woman Fighter' Lee Su Akui Ada Kesalahpahaman Pasca Dituding Jadi Pelaku Bullying
INSTAGRAM/withleesu
TV
Demam Street Woman Fighter

Kontestan asal Korea Selatan yakni Lee Su baru-baru ini dituding menjadi pelaku bullying oleh mantan teman sekolahnya hingga menjadi penyebab sang korban putus sekolah, ia pun mengklarifikasi rumor tersebut lewat Instagram-nya.

WowKeren - Menjadi seorang idola bukanlah hal yang mudah, mulai dari kegiatan grup hingga menjalani kehidupan di luar grup akan terus disorot oleh publik. Bahkan dari sebelum debut pun terkadang masih banyak masalah pribadi idola yang kembali diungkit sehingga merusak citra mereka.

Tampaknya, salah satu kontestan "Woman Street Fighter" yakni Lee Su harus menerima rumor tidak mengenakkan di tengah perjuangannya sebagai seorang idola. Seperti diberitakan sebelumnya, mantan teman sekelas Lee Su ini mengaku putus sekolah di Hanlim Arts High School karena dibully oleh penari tersebut.

Terduga korban menyatakan Lee Su telah menyebarkan desas-desus tentangnya yang menyebabkan dirinya menjadi orang buangan. Terduga korban tersebut mengaku jika Lee Su tidak pernah meminta maaf atas tindakannya.

Pada Sabtu (18/9), Lee Su membagikan unggahan d Instagram Story-nya. Ia membantah jika menjadi pelaku bullying dan mengungkapkan jika ia sudah menerima permintaan maaf dari korban yang diduga.


"Halo. Aku Lee Su dari tim WayB yang muncul di 'Street Woman Fighter'. Aku menulis untuk memberitahu kalian tentang posisiku di tengah kontroversi baru-baru ini atas kekerasan di sekolah. Aku baru-baru ini menghubungi penulis unggahan itu dan bertemu serta berbicara dengan mereka," tulis Lee Su menjelaskan.

Lee Su kemudian mengatakan jika kejadian tersebut hanya kesalahpahaman dan membeberkan fakta yang terjadi saat itu dengan terduga korban tersebut. "Dengan membicarakan kesalahpahaman dan fakta yang terjadi pada saat itu, kesalahpahaman itu teratasi. Tidak benar bahwa aku yang membuat desas-desus kepadanya yang pertama dan melakukan bullying ketika aku masih sekolah, dan aku menerima permintaan maaf untuk itu darinya. Aku juga meminta maaf karena ikut berdiri dan terlibat dalam suasana sekolah pada saat itu," ungkap Lee Su memberikan penjelasan kesalahpahaman tersebut.

Kontestan \'Street Woman Fighter\' Lee Su Akui Ada Kesalahpahaman Pasca Dituding Jadi Pelaku Bullying

Sumber: Instagram

"Aku meminta maaf karena menyebabkan kontroversi tentang ini. Aku juga akan memperbaiki diriku dengan menjadi orang yang lebih baik dan menunjukkan kepada kalian melalui kegiatan masa depanku tanpa kesalahpahaman. Terima kasih kepada mereka yang percaya dan menungguku," tutur Lee Su menutup klarifikaisnya.

Sementara itu, Lee Su bukan satu-satunya kontestan yang menerima tuduhan melakukan bullying di masa sekolah. Kontestan lainnya yakni Hyeily juga dituduh melakukan penindasan saat masih di sekolah.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts