Idola K-Pop Rata-Rata Punya Senyum Menawan, Ternyata Begini Cara Jitu Merawat Gigi Para Selebriti
INSTAGRAM/sooyaaa__
Selebriti

Sebagai seorang idola K-Pop tentunya dituntut sempurna agar menunjang penampilan, seperti salah satunya merawat gigi ke dokter untuk mendapatkan senyum yang semakin bersinar.

WowKeren - Penampilan sempurna idola K-Pop tentu saja tidak hanya dirawat seadanya, tetapi membutuhkan para ahli untuk menyempurnakan penampilan mereka. Hal ini yang hendak diungkapkan oleh para dokter yang berkesempatan membeberkan perawatan gigi seorang idola yang umum dilakukan.

Bukan hal baru lagi jika seorang idola K-Pop memiliki beberapa gigi paling lurus dan paling putih dimana mereka ternyata mmeiliki sesi melakukan perawatan gigi secara teratur untuk itu. Baru-baru ini, dokter gigi profesional Park Ho San dan Esther menjadi bintang tamu di channel YouTube AYO untuk berbicara tentang pengalaman mereka melakukan sesi perawatan gigi dengan idola K-Pop.

Untuk merawat gigi para idola tentunya ada prosedur berbeda yang cenderung harus dijalani. Mungkin untuk publik menganggap bahwa para idola memiliki perawatan gigi khusus untuk mendapatkan senyum indah mereka. Tetapi Park Ho San mengklarifikasi bahwa mereka menjalani perawatan gigi yang sama seperti yang didapatkan orang lain.

"Mereka semua sama seperti kita, manusia. Setiap orang memiliki gigi, dan jika anda memiliki gigi, anda juga memiliki kuman. Biasanya, mereka datang untuk mengisi rongganya dan membersihkan karang gigi," ungkap Park Ho San menjelaskan.

Esther kemudian juga menyebutkan prosedur lain yang mereka jalani, termasuk odontoplasty (istilah merawat gigi salah satunya dilakuan untuk yang tidak rata) dan pemutihan gigi. Menariknya, perusahaan tidak hanya mengirim idola ke dokter gigi tetapi juga untuk para trainee yang belum debut.


"Terkadang, mereka datang untuk odontoplasty seperti veneer atau perawatan keramik. Tetapi biasanya, mereka mendapatkan pemutihan gigi. Mereka sering menanyakan tentang prosedur pewarnaan gigi. Seringkali, agensi mengirim trainee idola mereka juga," jelas Ester.

Selain prosedur umum, para idola juga mengunjungi dokter gigi ketika mereka memiliki keadaan darurat. Keadaan darurat yang agak umum terjadi adalah ketika gigi mereka patah karena menabrak sesuatu.

"Terkadang, ada keadaan darurat seperti gigi depan mereka patah karena terbentur sesuatu. Karena para idola dan selebriti memiliki jadwal syuting, mereka datang ke rumah sakit untuk membereskan hal yang membuat tidak nyaman," lanjut Park Ho San.

Setelah mereka pergi ke dokter gigi, para idola ini baru muncul di televisi dengan penampilan terbaik mereka. Melihat senyum mereka yang cantik dan cerah, para idola adalah bukti nyata bahwa mengunjungi dokter gigi secara teratur adalah keputusan yang terbaik.

Sementara itu, kedua dokter gigi ini juga menyebutkan siapa idola K-Pop yang memiliki senyum paling menawan. Salah satunya adalah S.Coups SEVENTEEN (II) dan V BTS (Bangtan Boys).

(wk/wahy)

You can share this post!