Son Ye Jin Dinilai Berubah Sejak Pacari Hyun Bin, Ucapan Kontradiktif Jadi Sorotan
Selebriti

Son Ye Jin sering kali menjadi sorotan, apalagi mengenai hubungannya dengan Hyun Bin. Setelah berkencan, Son Ye Jin dinilai berubah dengan bukti sebagai berikut.

WowKeren - Son Ye Jin acap kali menjadi sorotan, terlebih lagi sejak berpacaran dengan Hyun Bin. Baru-baru ini, perubahan jawaban Son Ye Jin pada pertanyaan yang sama beberapa tahun lalu hangat diperbincangkan.

Aktris cantik itu dinilai menyebutkan jawaban kontradiktif atas pertanyaan yang sama sebelum ia menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama hits "Crash Landing on You". Lantas ketika diperhatikan bahwa mengencani Hyun Bin, perubahan itu dinilai masuk akal.

Secara khusus, ketika ditanya apakah Son Ye Jin lebih suka pria lebih muda atau tua dulunya ia menjawab, "Umur bukanlah masalah."

Perlu diketahui bahwa bertahun-tahun yang lalu, dalam sebuah program televisi, Son Ye Jin menyatakan bahwa dirinya menyukai pria yang lebih tua daripada dirinya. Faktanya, aktris cantik itu lahir di tahun yang sama dengan Hyun Bin di tahun 1982. Jika Son Ye Jin lahir pada bulan Januari, Hyun Bin di bulan September.


Son Ye Jin Dinilai Berubah Sejak Pacari Hyun Bin, Ucapan Kontradiktif Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

Tak sampai di sana saja, Son Ye Jin juga mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai obsesi baru. Saat ditanya apa yang menjadi obsesinya saat ini, Son Ye Jin sambil terkikik menjawab, "Minum bir."

Kemudian ucapan Son Ye Jin menjadi sorotan karena selama promosi "Crash Landing On You" ia menunjukkan hal sebaliknya. Ada satu momen di mana Hyun Bin bercerita bahwa dirinya suka minum bir, Son Ye Jin hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan ekspresi tak senang.

Seperti diketahui, pasangan Hyun Bin dan Son Hye Jin diumukan oleh Dispatch pada awal tahun 2021 ini. Keduanya lantas menjadi pasangan terpanas di media Korea Selatan dan menerima banyak dukungan dari publik. Tak tanggung-tanggung, bahkan mereka berdua diharapkan agar segera menikah oleh banyak pohak.

Bahkan meski hubungan mereka dibocorkan terlebih dahulu oleh Dispath, kini keduanya tidak ragu untuk memamerkan kedekatan mereka. Beberapa waktu lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin terciduk berbelanja bersama.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait