Emmy Awards 2021: Sederet Artis Tampil Dengan Dresscode Hitam, Ada Rege Jean-Page Dan Kate Winslet
regejean/kate.winslet.official
Selebriti

Sederet aktris dan aktor hadir dengan dresscode berwarna hitam di red carpet Emmy Awards 2021. Siapa saja, intip penampilan mereka di laman berita berikut ini.

WowKeren - Ajang penghargaan pertelevisian tahunan Emmy Awards 2021 digelar hari ini, Senin (20/9). Yang mana, ini merupakan pagelaran ajang Emmy Awards ke-73. Emmy Awards disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Lucky Strike LA Live.

Sederet aktris dan aktor hadir di red carpet Emmy Awards 2021. Emmy Awards kali ini, aktor dan aktris Hollywood dominan dengan dresscode berwarna gelap yakni hitam. Kate Winslet, Rege-Jean Page, Ellen Pompeo hingga Taraji P. Henson menjadi empat dari selebriti yang hadir dengan outfit berwarna hitam rancangan sejumlah desainer terkenal.

Kate Winslet contohnya, mengenakan gaun hitam milik label fashion Giorgio Armanani. Kate tampil cantik dengan dress panjang hitam sembari menenteng pouch kecil senada di tangannya.

Rege-Jean Page juga tampil memukau dengan setelan jas berwarna hitam. Aktor "Bridgerton" itu berjalan dengan penuh percaya diri di atas red carpet sembari memamerkan senyum lebar di bibirnya.


Ketiga yang tak kalah cantik dari Kate, yakni aktris Ellen Pompeo yang juga menyapa para awak media di atas red carpet Emmy Awards 2021. Ellen tampil cantik dengan setelan jumpsuit berwarna hitam karya perancang busana Elie Saab.

Terakhir yang tak kalah menawan dari Kate dan Ellen dengan balutan outfit berwarna hitam yakni Taraji P. Henson. Taraji tampil cantik dengan gaun etnik perpaduan kelap-kelip hitam.

Photo-INFO

Instagram

Sama halnya dengan Ellen, Taraji juga mempercayai brand fashion ternama Elie Saab untuk menunjang penampilannya di Emmy Awards 2021. Taraji tampak cantik dengan kulit gelap menawannya.

Sementara itu, Kate Winslet sendiri telah dinominasikan sebagai Aktris Utama Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film. Sedangkan, Rege-Jean Page dinominasikan sebagai Aktor Utama Terbaik untuk Serial Drama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait