4 Tahun Tak Bintangi Drama, Kim Jaejoong Akui Senang Saat Pembacaan Naskah 'Bad Memory Eraser'
Instagram/jj_1986_jj
TV

Meski belum dikonfirmasi dengan resmi, tampaknya Kim Jaejoong telah memberikan informasi paling akurat mengenai keterlibatannya dalam drama yang baru ini.

WowKeren - Setelah dikabarkan akan membintangi sebuah drama baru, Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) kembali memberikan perkembangan beritanya. Setelah kabar tawaran bermain drama terkuak, Kim Jaejoong pun memberikan konfirmasi secara tidak langsung bahwa ia akan membintangi drama tersebut.

Pada Minggu (19/9), Kim Jaejoong tampak membuka Q&A di akun Instagram pribadinya untuk berinteraksi dengan para penggemar. Salah satunya ia menjawab spekulasi para penggemarnya, membenarkan bahwa ia menghadiri sesi pembacaan naskah drama yang berlangsung sehari sebelumnya dengan para pemain lainnya.

Dalam sesi pertanyaan singkat dari penggemarnya, Kim Jaejoong mengungkapkan sangat menyenangkan melakukan proses pembacaan drama. Hal ini menunjukkan jika Kim Jaejoong memang menerima tawaran tersebut.

Kemudian, penggemar menanyakan terkait drama Kim Jaejoong di dunia nyata. "Apakah kamu akan menghapus ingatan burukmu jika kamu memiliki penghapus ingatan yang buruk?" tanya seorang penggemar. Kim Jaejoong pun menjawab, " Apa iya aku menjadi lebih bahagia jika aku bisa menghapus kenangan burukku selama ini?"


Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi jika Kim Jaejoong akan kembali membintangi drama barunya setelah 4 tahun tidak muncul. Hal ini juga diperkuat ketika sehari sebelum proses pembacaan naskah dimulai, aktor cilik Ko Dongha berbagi dalam postingan yang dihapus melalui akun Instagram-nya, bahwa dia adalah bagian dari pembacaan naskah "Bad Memory Eraser" pada hari yang sama.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Penggemar Kim Jaejoong pun memperhatikan di unggahannya apa yang tampak seperti gambar artis dalam diagram susunan pemain yang membuat mereka menyadari bahwa Kim Jaejoong pasti ada di sana juga. "Bad Memory Eraser" adalah tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena penghapus memori, dan seorang wanita yang memegang kendali atas takdirnya.

Drama ini memiliki genre romantis yang juga menggambarkan pertumbuhan karakter utama saat mereka menyembuhkan luka mereka bukan melalui penghapus memori seperti yang diharapkan. Melainkan menemukan diri mereka yang sebenarnya melalui cinta.

Sementara itu, aktris Jin Se Yeon telah mengonfirmasi peran utama wanita untuk drama ini dan menunjukkan kegembiraan yang luar biasa melalui V Live sebelumnya dengan para penggemarnya. Ia juga mengumumkan kabar terbarunya ini melalui pembaruan media sosialnya sambil bersiap-siap untuk bekerja keras menyuguhkan drama yang bagus.

(wk/wahy)

You can share this post!