Pakai Kaos Oblong, Visual dan Proporsi Tubuh Jin BTS di Bandara Disebut Tak Nyata
Naver/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Outfit BTS disponsori oleh Louis Vuitton yang telah mengontrak mereka sebagai brand ambassador global. Jin mengenakan t-shirt putih dan celana jeans puluhan juta.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini muncul di Bandara Incheon menaiki penerbangan menuju ke New York untuk Sidang Umum PBB. Ketika mereka tiba di bandara pada 18 September, Jin dengan cepat menarik perhatian semua orang dengan proporsi tubuhnya yang luar biasa.

Hari itu, outfit bandara RM (Rap Monster) dan kawan-kawan disponsori oleh Louis Vuitton yang telah mengontrak mereka sebagai brand ambassador global. Jin mengenakan t-shirt putih seharga Rp13,5 juta dan celana jeans yang dibanderol sekitar Rp21,6 juta.

Gaya busana Jin memang terlihat santai dan biasa. Namun visual dan proporsi tubuh pemilik nama Kim Seokjin itu jelas tampak luar biasa.

Proporsi Sempurna Jin BTS di Bandara

Source: Koreaboo

Netizen tidak percaya seberapa lebar bahunya dibandingkan dengan wajahnya yang kecil, standar visual Korea. Pakaiannya yang sederhana tapi modis melengkapi ketampanannya yang luar biasa.


Netizen tidak bisa berhenti memuji Jin untuk proporsi selebritinya yang sempurna, dan banyak yang sepenuhnya setuju. Mereka tidak berhenti memuji visual dan proporsi penyanyi kelahiran 1992 itu.

"Wajahnya selebar lehernya. Tapi kemudian, bahunya seperti pasifik. Bagaimana ini mungkin?" komentar netizen. "Aku suka leher Jin. Itu panjang dan ramping, tapi dia memiliki jakun menonjol yang membuatnya unik. Cara garis lehernya turun dan terhubung ke bahunya, itu indah," tambah netizen lain.

"Lihat proporsi tubuh cowok ini! Benar-benar sempurna!" puji netizen. "Kalian tahu? Kupikir Jin dilahirkan dengan segalanya. Dia sempurna. Dan itu membuatku terpesona setiap saat betapa dia sangat ramping tapi bahunya besar," tulis netizen.

"Kurasa orang yang terlahir dengan tubuh seperti itu adalah mereka yang debut dan menjadi selebriti. Astaga, sungguh proporsi yang tak manusiawi," sahut yang lain. "Ya Tuhan, dia sangat tampan dan tubuhnya terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan. Dia sungguh tidak nyata!" pungkas lainnya.

Untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat kali ini, BTS menggunakan paspor diplomatik yang diberikan oleh Presiden Korsel Moon Jae In pada 14 September lalu. Hanya orang-orang dengan pengaruh, pengakuan, atau kekuasaan tinggi yang diberikan paspor ini.

Sebagai utusan khusus, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts