Emmy Awards 2021: Serial Komedinya 'Ted Lasso' Populer, Intip Gaya Kece Jason Sudeikis Di Red Carpet
WENN/Nicky Nelson
Selebriti

Jason Sudeikis jadi salah satu aktor paling populer di Emmy Awards 2021 berkat serial komedinya 'Ted Lasso'. Intip penampilan kecenya saat menyapa awak media.

WowKeren - Aktor Jason Sudeikis menjadi salah satu nama yang banyak dibicarakan selama pagelaran Emmy Awards 2021. Yang mana, Jason kian populer berkat perannya dalam serial komedi laris berjudul "Ted Lasso.

Bahkan Jason baru saja diumumkan menjadi pemenang nominasi kategori Aktor Utama Terbaik dalam Serial Komedi. Kemenangan Jason itu tak lagi membuat para penggemar heran.

Pasalnya, Jason memang telah diprediksi akan keluar sebagai penerima piala Emmy Awards 2021 untuk kategori tersebut. Penampilan Jason di red carpet Emmy Awards 2021 juga banyak dinantikan sejumlah penggemar.

Dalam foto yang dibagikan awak media, Jason tampil kece dengan setelan jas berwarna biru cantik. Mantan kekasih Olivia Wilde itu juga melengkapi penampilannya dengan setelan kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam.


Dalam foto tersebut, Jason tampak tengah memamerkan piala Emmy Awards 2021 yang berhasil didapatkannya. Kepada awak media, Jason menunjukkan pose dan senyuman terbaiknya.

Tak hanya Jason, serial drama komedi "Ted Lasso" yang dibintanginya juga masuk dalam nominasi Emmy Awards 2021 kategori Serial Komedi Terbaik. Sejumlah pemain pendukung di serial "Ted Lasso" juga mendapatkan nominasi di Emmy Awards 2021.

Di sisi lain, Jason berhasil mengalahkan sejumlah aktor yang juga dinominasikan dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik Serial Komedi. Di antaranya yakni Anthony Anderson, William H. Macy, Michel Douglas, dan Kenan Thompson.

Sementara itu, Ajang penghargaan pertelevisian tahunan Emmy Awards 2021 digelar hari ini, Senin (20/9). Yang mana, ini merupakan pagelaran ajang Emmy Awards ke-73. Emmy Awards disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Lucky Strike LA Live.

Ajang penghargaan Emmy Awards 2021 menjadi acara yang paling dinantikan insan pertelevisian Hollywood setiap tahunnya. Pasalnya, siapa saja yang berhasil mendapatkan pialanya akan diakui bakat serta kualitas karyanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts