Lee Ji Ah Bocorkan Caranya Akting 2 Peran Beda Sifat di 'Penthouse'
Naver
TV
Demam Penthouse

Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo pada akhirnya meninggal tragis dalam 'Penthouse'. Na Ae Gyo dibunuh oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) sedangkan Shim Su Ryeon memutuskan bunuh diri.

WowKeren - Lee Ji Ah belum lama ini rampung membintangi "Penthouse 3". Lewat drama populer SBS itu, pemeran karakter dua karakter yakni Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo ini sukses menjadi hot topik dalam setiap pekan penayangannya.

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Ji Ah mengungkap rasanya memerankan 2 karakter sekaligus di "Penthouse". Shim Su Ryeon kerap dijuluki sebagai ratu elegan dan kaya dari Istana Hera, apartemen penthouse mewah di mana sejumlah insiden mengejutkan terjadi.

"Baik syuting pertama maupun terakhirku tidak terasa nyata. Sejak syuting pertama, aku harus melakukan adegan emosional yang dramatis. Tidak mudah untuk melakukan adegan emosional yang ekstrem sebelum kamu dapat membangun pengalaman dengan karaktermu," ujar Lee Ji Ah.

"Seiring berjalannya waktu, aku tenggelam dalam karakter tersebut, sampai aku menghabiskan satu setengah tahun sebagai Shim Su Ryeon. Pada syuting terakhir kami, tidak terasa nyata bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku menjadi dia. Aku masih merasa 'Penthouse' belum berakhir," imbuh Lee Ji Ah.


Lee Ji Ah lantas mengatakan caranya membedakan akting antara Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo, yang jelas memiliki sifat berbeda. "Hal pertama yang harus kulakukan adalah berpikir dengan hati-hati tentang kehidupan berbeda yang Na Ae Gyo dan Shim Su Ryeon jalani," curhat Lee Ji Ah.

"Na Ae Gyo telah mencapai titik terendah dalam hidupnya, lebih kasar dan lebih berani daripada Shim Su Ryeon yang polos dan murni, yang telah menjalani seluruh hidupnya dihargai dan dicintai. Ketika mereka bertemu, Shim Su Ryeon masih belum mengalami peristiwa besar dalam hidupnya," imbuh Lee Ji Ah.

"Hal kedua yang harus kulakukan adalah memikirkan emosi dan situasi mereka yang berbeda. Na Ae Gyo cemburu dengan kehidupan Su Ryeon, yang tidak bisa dia miliki, tapi dia juga percaya padanya. Shim Su Ryeon mencemooh perilaku Na Ae Gyo terhadapnya pada awalnya, tetapi dia merasa kasihan padanya setelah mengetahui rasa sakitnya," pungkas Lee Ji Ah.

Sementara itu, Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo pada akhirnya meninggal dalam "Penthouse". Na Ae Gyo dibunuh oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) sedangkan Shim Su Ryeon memutuskan bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari atas tebing.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts