Foto 'Normal' T.O.P BIGBANG Pamer Rambut Baru, Fans Yakini Sedang Bersiap Comeback
INSTAGRAM/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

T.O.P BIGBANG yang selama ini sudah dihafal oleh penggemarnya setiap kali membagikan foto terbaru di Instagram-nya yang unik dan nyentrik baru-baru ini menjadi sorotan karena ia melakukan selfie yang tidak biasa.

WowKeren - Meski secara tegas tidak akan melakukan comeback dalam waktu yang ditentukan, tampaknya penggemar dari BIGBANG (Big Bang) masih mengharapkan grup ini kembali berkarya di industri musik. Setelah keempat anggotanya telah menyelesaikan tugas wajib militernya, banyak yang mengharapkan BIGBANG benar-benar comeback.

Keinginan penggemar ini kembali muncul ketika T.O.P kembali menyapa penggemar dengan gaya rambut baru di Instagram-nya. Dengan penampilan baru itu membuat penggemar bertanya-tanya apakah comeback BIGBANG sedang dikerjakan.

T.O.P diketahui mengunggahnya pada Senin (20/9), dimana ia mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut baru. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan setelan jas biru tua dan memamerkan rambut yang diputihkan. Penampilannya yang rapi itu terlihat seperti sedang menjalani aktivitas yang resmi sehingga tidak mengherankan jika penggemar menduga T.O.P sedang mengerjakan comeback dengan grupnya.

Foto \'Normal\' T.O.P BIGBANG Pamer Rambut Baru, Fans Yakini Sedang Bersiap Comeback

Sumber: Instagram


Sebelumnya, terungkap bahwa BIGBANG berencana untuk membuat comeback mereka melalui festival musik di Amerika Serikat pada bulan April tahun 2020 lalu. Namun, comeback mereka telah ditunda tanpa batas waktu karena festival dibatalkan karena pandemi COVID-19.

YG Entertainment belum secara resmi mengumumkan kapan jadwal ulang comeback grup tersebut. Agensi BIGBANG ini juga telah mengumumkan anggota G-Dragon akan membuat comeback solonya. Namun, tanggal comeback solonya juga belum dikonfirmasi hingga saat ini.

Sementara itu, melihat unggahan T.O.P yang baru, para penggemarnya langsung berbondong-bondong mengomentari foto tersebut. Banyak di antara mereka yang memuji sekaligus mempertanyakan apa yang sedang dikerjakan T.O.P belakangan ini.

"BIGBANG memiliki tempat khusus di hati saya, sudah lama menunggu jadi tidak peduli berapa lama. Saya berharap mereka dapat comeback yang sukses sebagai grup dan sebagai artis solo," komentar penggemar. "Aku sangat merindukan mereka. Aku akan sabar menunggu mereka dan tidak akan pernah mempercayai YG atau orang dalam mana pun tentang perkiraan comeback pada artis mereka, aku akan percaya begitu ada foto Hahahaha," tutur penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait