Keke Palmer 'Minta Maaf' Usai Bocorkan Menu Makanan 'Tak Layak' Di Met Gala 2021
Instagram/mtv
Selebriti

Keke Palmer minta maaf usai bocorkan menu makanan di Met Gala 2021 yang dianggap publik tak layak disajikan kepada para selebriti Hollywood. Terlebih lagi tiket Met Gala 2021 dibandrol dengan harga fantastis.

WowKeren - Aktris Amerika Keke Palmer belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Keke dengan berani baru saja membagikan menu makanan yang ia terima di Met Gala 2021.

Tak disangka, sikap Keke itu langsung menimbulkan beragam reaksi publik. Pasalnya, menu makanan di Met Gala 2021 jauh dari kata mewah.

Bahkan tak sedikit yang berpendapat bahwa menu makanan tersebut tak pantas diberikan kepada para selebriti Hollywood. Pasalnya, menu makanan yang disajikan tak sebanding dengan fashion mahal dan merepotkan yang telah disiapkan para selebriti untuk menghadiri Met Gala 2021.

Seperti yang diketahui, tak hanya diperuntukkan untuk para tamu pilihan, Met Gala 2021 juga memperjualbelikan tiket kepada selebriti yang tidak masuk dalam daftar undangan. Yang mana, tiket Met Gala 2021 dibandrol dengan harga yang sangat fantastis yakni 300.000 USD atau setara dengan Rp 400 juta.

Tak heran bilamana semua yang berhubungan dengan Met Gala 2021 termasuk menu makanannya selalu digambarkan dengan kata mewah. Namun yang terjadi malah sebaliknya.


Photo-INFO

Instagram

Piring makanan itu terlihat dipenuhi dengan beragam sayuran dan porsinya tak begitu besar. Bahkan dalam menu tersebut, tak terlihat terdapat daging, ikan atau menu mahal lainnya. Keke kemudian bergurau bahwa panitia Met Gala 2021 tak pernah mempublish menu makanan mereka lantaran jauh dari kata mewah.

Namun, Koki Met Gala, Marcus Samuelsson, sekaligus pemenang Bravo's Top Chef Masters tahun 2010 mengklaim kepada TMZ bahwa makanan tersebut lezat. Ia juga menyebut hidangan di Met Gala 2021 luar biasa.

Tak lama, Keke pun turun ke Twitter, seolah merespons pernyataan dari Marcus. Keke melalui laman Twitter-nya pun mengatakan jika keduanya kemungkinan memiliki selera menu makanan yang berbeda.

Itu mengapa, Marcus mengklaim makanan tersebut lezat sedangkan Keke menyebutnya seolah tak layak disajikan. Di sisi lain, Keke mengaku sama sekali tak ada masalah dengan koki tersebut. Ia bahkan meminta maaf bila perkataannya menyinggung.

"Sepertinya kita hanya memiliki perbedaan selera dan rasa. Aku mencintai koki ini, maaf untuk pria ini," tulis Keke melalui laman Twitter-nya.

(wk/Sisi)

You can share this post!