Lee Ji Ah Buka Suara Soal Kekecewaan Terhadap Perubahan Karakternya di 'Penthouse 3'
SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam 'Penthouse', Lee Ji Ah memerankan dua karakter sekaligus yakni Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo. Meski memiliki fisik serupa, kedua karakter ini memiliki kepribadian yang berbeda.

WowKeren - Lee Ji Ah diketahui ikut ambil bagian dalam tiga season "Penthouse". Dalam drama yang belum lama ini tamat itu, sang aktris cantik memerankan dua karakter sekaligus yakni Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo. Kedua karakter ini memiliki kepribadian yang berbeda.

Secara khusus, Shim Soo Ryun mengalami sejumlah perubahan, baik eksternal maupun internal, selama tiga musim "Penthouse". "Shim Su Ryeon mengalami begitu banyak hal dan mengubah sebagian besar karakter dalam drama," ujar Lee Ji Ah.

"Dia orang yang naif dan polos di season pertama, tetapi juga memiliki kekuatan internal. Di season kedua, aku bisa menunjukkan Shim Su Ryeon yang lebih pintar dan banyak akal, yang bersembunyi selama dua tahun sebagai Na Ae Gyo," imbuh Lee Ji Ah.

"Dia mengambil lebih banyak risiko dan terlibat dalam adegan aksi untuk mendapatkan balas dendam katarsis. Tetapi di season ketiga, dia perlahan-lahan menjadi jahat untuk menyingkirkan kejahatan," sambung Lee Ji Ah.


Lee Ji Ah melanjutkan dengan berkata, "Hal-hal yang Shim Su Ryeon lalui dan balas dendamnya adalah inti dari cerita. Aku harus sangat berhati-hati dalam menggambarkannya dan ingin menunjukkan bagaimana citra putih bersihnya perlahan-lahan dikalahkan oleh kegelapan."

"Itu adalah tantangan besar bagiku sebagai seorang aktor, karena dia bukan karakter sepihak yang sederhana. Banyak orang yang kecewa karena Shim Su Ryeon bukan lagi karakter yang 'baik' di season tiga," lanjut Lee Ji Ah.

"Tapi aku bertanya-tanya apakah Shim Su Ryeon akan mampu menghentikan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) jika dia tidak berubah menjadi jahat. Ketika aku memikirkan tentang apa yang telah dia lalui, dan keinginannya untuk melindungi anak-anaknya, kupikir dia memiliki pembenaran untuk membela diri," sambung Lee Ji Ah.

Terakhir, Lee Ji Ah mengatakan, "Aku ingin Shim Su Ryeon menyadari betapa kejamnya Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. Jika Shim Su Ryeon tidak menghentikan karakter yang sama sekali tidak memiliki hati nurani ini, maka kupikir dia dan anak-anaknya akan terus menderita."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts