Terima Banyak Kritik, Mantan Trainee JYP dan Timnya di 'Girls Planet 999' Ini Tetap Raih Kemenangan
Instagram/girlsplanet999
TV
Demam Girls Planet 999

Tim MAJIYA yang membawakan lagu ITZY 'Mafia in the Morning' menuai banyak kritik karena beberapa anggotanya melenceng dari konsep. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tim MAJIYA yang membawakan lagu ITZY "Mafia In the Morning" di misi kombinasi "Girls Planet 999" menuai banyak kritik meski akhirnya meraih kemenangan. Pasalnya, penampilan mereka dianggap kurang cocok dengan konsep yang dirancang.

MAJIYA sendiri menjadi salah satu tim yang menarik perhatian. Khususnya karena tim ini berisikan tiga anggota yang cukup menonjol selama kompetisi.

Pertama adalah Huh Ji Won, yang terpilih sebagai salah satu peserta "Girls Planet 999" tercantik. Kedua ada Fu Ya Ning, trainee asal Tiongkok yang pernah meledek Choi Yujin di awal episode.

Anggota ketiga adalah Sakamoto Mashiro, trainee asal Jepang yang berada di 9 besar selama putaran pertama pemungutan suara. Selain itu, dia juga mantan trainee JYP Entertainment yang hampir debut sebagai member ITZY.

Meski demikian, penampilan grup ini menerima banyak kritik dan pengawasan sejak awal. Lagu "Mafia in the Morning" sendiri tidak mudah dan para anggota tidak melakukan konsep mereka dengan benar selama evaluasi bersama para Master.

Konsep mereka sendiri tentang tiga wanita yang ingin balas dendam setelah dikhianati oleh pria yang sama. Namun alih-alih bersikap tegas, para anggota justru menampilkan ekspresi manis dan cantik selama menari.

Fu Ya Ning dianggap sebagai anggota yang paling cocok untuk lagu ini. Sebab dia selalu memamerkan kekuatan, fitur wajah yang tajam dan memiliki kinerja berkualitas tinggi. Aura unik dan girl crush-nya benar-benar cocok untuk konsep lagu tersebut.

Namun, para Master sempat mengkritik Sakamoto Mashiro dan Huh Ji Won. Sebab keduanya terlihat manis dan cantik saat membawakan lagu tersebut. Seorang Master bahkan mengatakan mereka ingin kembali berpacaran dengan pria yang mengkhianatinya.


Kendati demikian, tim MAJIYA akhirnya berhasil menunjukkan penampilan intens dan kuat. Para Master juga memberikan banyak pujian dan tepuk tangan untuk mereka.

Namun sejumlah netizen Korea Selatan mulai mengkritik penampilan mereka. Sebab netizen berpendapat bahwa Ji Won dan Mashiro masih memiliki sisi manis dan girly saat tampil di panggung.

Ji Won menerima kritik paling keras dan dia dianggap melebih-lebihkan penampilannya. Sedangkan Fu Ya Ning menerima paling banyak komentar positif karena dianggap paling cocok dengan konsep lagu tersebut.

"Setelah tahap ini, sekarang aku tahu kenapa Ji Won memiliki visual yang begitu cerah tapi masih belum mampu membuat terobosan," ujar seorang netter. "Penampilannya dalam lagu ini dilebih-lebihkan dan kualitasnya belum cukup memadai," imbuh netter yang lain.

"Ji Won terlihat sangat kaku. Aku bisa melihat dia berlebihan di fancam, belum lagi saat memenuhi panggung. Itu sangat tidak wajar," tutur netter yang lain. "Getaran imut Mashiro tidak cocok dengan konsep girl crush ini. Itu sedikit aneh," timpal yang lain. "Mungkin Mashiro tidak cocok dengan getaran lagu ini, tapi kemampuan memimpinnya bagus," kata netter yang lain.

"Ngomong-ngomong, mari kita puji Fu Ya Ning. Dia memiliki vokal yang bagus dan dia sangat cocok dengan konsepnya," sahut netter yang lain. "Fu Ya Ning adalah yang terbaik dalam lagu ini. Tapi kualitas dua anggota lainnya masih kurang," pungkas netter lainnya.

Meski mendapat banyak kritik dari netizen, para Master sepakat bahwa tim MAJIYA adalah yang terbaik di antara grup beranggotakan tiga orang. Karena itulah mereka akhirnya keluar sebagai pemenang dan mendapat benefit sebesar 270 ribu poin. Bagaimana menurut kalian penampilan mereka?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts