Sempat Dikritik, Cai Bing Kini Disebut Jadi Korban Evil Editing 'Girls Planet 999'
Twitter/_girlsplanet999
TV
Demam Girls Planet 999

Perilaku Cai Bing saat menjadi leader di Misi Kombinasi 'Girls Planet 999' menjadi sorotan karena dianggap terlalu arogan. Kendati demikian, penggemar memberi pembelaan seperti ini.

WowKeren - Cai Bing menuai banyak kecaman usai Mnet menayangkan episode terbaru "Girls Planet 999". Pasalnya, trainee asal Tiongkok itu dianggap bersikap diktator saat memimpin timnya dalam Misi Kombinasi.

Kendati demikian, para penggemar percaya bahwa Cai Bing telah menjadi korban evil editing Mnet. Sebab menurut mereka yang mengerti bahasa Tiongkok, perkataan Cai bBing diterjemahkan secara berlebihan oleh Mnet.

Sebagai pengingat, tarian Cai Bing mendapat kritik dari para Master karena terlalu cepat dan kaku. Karena itulah timnya diminta untuk mempertimbangkan kembali posisi Cai Bing sebagai killing part.

Saat kelompok itu berdiskusi, Mnet menunjukkan bagaimana Cai Bing membuat teman-temannya tidak nyaman karena terus bersikap keras kepala. Sebab dia diperlihatkan ingin mempertahankan bagian terbaik meski dirpotes para Master.

Program itu bahkan menerjemahkan perkataan Cai Bing dengan, "Aku adalah pemimpinnya. Aku pikir aku bisa melakukan apapun yang kuinginkan," dan "Mari terus berlatih tanpa berhenti! Jangan beropini lagi!"

Hal itu kemudian membuat Cai Bing menerima banyak kritik dari netizen Korea. Banyak dari mereka yang tidak setuju Cai Bing debut lewat program ini meski cukup berbakat dan populer.


Di sisi lain, penggemar Cai Bing menunjukkan reaksi yang sangat berbeda. Sebab mereka berpikir bahwa Mnet sengaja melakukan evil editing pada Cai Bing untuk mencegahnya masuk ke dalam line up debut.

Penggemar juga percaya bahwa Cai Bing selalu melakukan yang terbaik untuk memimpin timnya. Dia juga ingin semua anggota menonjol meski tidak melakukan bagian terbaik.

Cai Bing Dituduh Bersikap Buruk di \'Girls Planet 999\', Fans Beri Pembelaan

Source: Mnet

"Ketika berada di ruang latihan, Cai Bing terlihat seperti orang yang serakah dan egois yang ingin menjadi leader, center, melakukan killing part dan tidak mau mendengarkan pendapat para anggota. Tapi lihatlah dia hampir menghilang saat tampil di panggung kecuali di bagian pembukaan," ujar seorang netter.

"Cai Bing jelas korban evil editing Mnet. Melihat cara Mnet mendorong para kontestan, kalian bisa tahu berapa banyak anggota grup C yang akan debut!" imbuh netter yang lain.

"Untuk siapapun yang tidak mengerti bahasa Tiongkok dan dibodohi dengan terjemahan Mnet, biarkan aku menginterpretasikan perkataan Cai Bing. Dia berkata, "Sebagai leader, aku memiliki tanggung jawab untuk mengakhiri argumen yang tidak berarti dengan membuat keputusan. Mungkin kita harus berhenti memperdebatkan masalah ini dan fokus berlatih'," sahut netter yang lain.

Sementara itu, kelompok Cai Bing berhasil menunjukkan penampilan panggung yang luar biasa meski sempat memiliki hubungan buruk. Karena itulah mereka akhirnya keluar sebagai pemenang dalam regu beranggotakan sembilan orang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts