V BTS Tetap Ganteng Bersinar Meski Pakai Masker, Dikira Syuting Film di Bandara
Selebriti

Visual V BTS membuat netizen terobsesi dengan wajah tampannya yang luar biasa. Bahkan saat menutupi setengah wajahnya dengan masker, ketampanannya tidak dapat disangkal.

WowKeren - Penampilan terbaru V BTS (Bangtan Boys) di bandara membuat netizen terobsesi dengan visualnya yang luar biasa. Bahkan saat menutupi setengah wajahnya dengan masker, visual V tidak dapat disangkal.

Dijuluki "Baby Prince V" oleh media Korea, ketampanan klasik V diakui di seluruh dunia oleh ARMY dan oleh siapa pun yang cukup beruntung untuk diberkati dengan melihatnya.

Untuk fashion itemnya kali ini, V mengenakan Louis Vuitton. Pemilik nama Kim Taehyung itu telah membuktikan berkali-kali bahwa visualnya tak terbendung, dan sering menjadi viral karena ketampanannya.

V terlihat sangat menawan bahkan saat mengenakan masker. Namun ia jelas terlihat lebih tampan setelah melepas maskernya.


V BTS Tetap Ganteng Bersinar Meski Pakai Masker, Dikira Syuting Film di Bandara

Source: Newsen

Netizen tidak bisa berhenti memuji V untuk aura selebriti dan visualnya yang mencolok. Mereka tidak percaya seseorang bisa setampan ini, bahkan dengan masker yang menutupi sebagian besar wajahnya. Beberapa bahwa mengira ia sedang syuting film di bandara.

"Wajah V tampa makeup sungguh luar biasa," komentar netizen. "Dia terlihat sempurna dari rambut hingga pakaiannya," tambah netizen lain. "Jika dia terlihat tampan dalam foto yang tidak diedit, aku bertanya-tanya seberapa tampan dia dalam kehidupan nyata?" tulis netizen.

"Guys, apakah dia sedang stuting film di bandara?" komentar netizen. "Dia superstar, aku mungkin bahkan tidak akan bisa mendekatinya," sahut yang lain. "Aku tidak berpikir aku bahkan bisa melihatnya dari jauh. Dia terlalu tampan. Bahkan, aku sudah jatuh cinta," pungkas lainnya.

Sebagai utusan khusus Korea Selatan, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts