Adele Akhirnya Konfirmasi Status Hubungan Asmara, Debut di Instagram dengan Pacar Baru
Instagram/adele
Selebriti

Pelantun 'When We Were Young' itu memposting selfie warna hitam-putih elegan yang memperlihatkan dirinya dan agen olahraga Rich Paul di Instagram-nya pada Minggu (19/9).

WowKeren - Status hubungan asmara penyanyi Adele memang telah lama membuat fans penasaran. Hingga baru-baru ini, pelantun "Send My Love" tersebut akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan sang pacar, Rich Paul.

Pelantun "When We Were Young" itu memposting selfie hitam-putih elegan yang memperlihatkan dirinya dan agen olahraga tersebut di Instagram-nya pada Minggu (19/9) dini hari waktu setempat.

Foto itu diambil saat menghadiri pernikahan bintang bola basket Anthony Davis di Los Angeles malam sebelumnya, menurut Page Six. Bintang Inggris itu meletakkan gambar di slide terakhir setelah gambar sebelumnya di mana ia memamerkan pakaiannya dari acara pernikahan. Dia mengenakan gaun Schiaparelli hitam dengan off-the-shoulder overlay warna putih menyerupai awan.


Adele Akhirnya Konfirmasi Status Asmara, Debut Instagram dengan Pacar Baru

Twitter/adele

Penampilannya itu lengkap sempurna ketika ia menambahkan anting-anting emas dan mutiara besar. Sedangkan agen olahraga tersebut, yang mewakili Davis, LeBron James, Ben Simmons, dan lebih banyak pemain, mengenakan tuksedo klasik untuk acara tersebut.

Pelantun "Hello" itu pertama kali dikaitkan dengan Paul sejak dua bulan lalu, ketika pasangan itu menghadiri Game 5 Final NBA di Phoenix. Adele sebelumnya dikaitkan dengan rapper Skepta setelah perceraiannya pada 2019 dari mantan suaminya, Simon Konecki. Dia dan Konecki memiliki seorang putra berusia delapan tahun, Angelo Adkins.

Sejak debut publik mereka, pasangan itu terlihat makan di restoran di Los Angeles dan New York City. Mereka juga menghadiri pesta ulang tahun ke-35 istri LeBron James, Savannah James, bulan lalu. Bintang pop itu juga pernah tertangkap kamera sedang nge-rap dan menari bersama Cardi B dan Megan Thee Stallion.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts