Rating Pas-Pasan, Animasi hingga Gaya Penyutradaraan 'Yumi's Cells' Tuai Pujian Selangit
Instagram/tving.official
TV

Drama baru Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun yang berjudul 'Yumi's Cells' menuai pujian selangit meski rating dua episode perdananya pas-pasan. Berikut ulasan lengkapnya.

WowKeren - Drama baru Kim Go Eun yang berjudul "Yumi's Cells" memulai perjalanannya dengan rating pas-pasan. Episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 2,1 persen, sedangkan episode kedua meningkat jadi 2,3 persen.

Angka itu tergolong pas-pasan untuk TV kabel seperti tvN. Yang lebih mencengangkan, penggemar tidak menyangka "Yumi's Cells" gagal mencetak rating tinggi karena dibintangi aktor sekelas Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

Di balik ratingnya yang pas-pasan, gaya animasi drama ini menuai pujian selangit dari netizen. Mereka juga memuji akting para pemeran yang terlihat sangat menonjol di dua episode perdana drama ini.

Sebagaimana diketahui, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.


Dalam hal ini, sel tersebut ditampilkan sebagai animasi yang sangat lucu. Jatah layar mereka juga cukup seimbang dan dipadukan dengan sangat baik dengan adegan para pemeran. Karena cukup sempurna, perpaduan tersebut sukses membuat penggemar takjub.

"Aku hampir menangis karena mereka melakukan pekerjaan yang sangat hebat!" ujar seorang netter. "Sinkronisasinya luar biasa!" imbuh netter yang lain. "Animasi, akting, musik dan pengeditannya sempurna!" timpal yang lain.

"Itu benar. Animasinya luar biasa! Para aktor juga cocok dengan peran mereka. Ceritanya pun sangat unik dan menyenangkan," sahut netter yang lain. "Wahhhh! Drama ini sempurna," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana drama ini fokus pada Yumi yang diam-diam menyukai juniornya, Chae Ugi (Minho SHINee). Sayangnya romansa mereka tak berakhir baik karena Chae Ugi adalah seorang homo. Cowok ganteng itu bahkan berniat menjodohkan Yumi dengan kenalan baiknya yang bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts