Bintangi 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon Ho Yakin Bakal Menang Couple Award Bareng Shin Min A
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Saat melakukan wawancara dengan Netflix belum lama ini, Kim Seon Ho mengungkapkan keyakinannya untuk menang penghargaan pasangan terbaik dengan Shin Min A. Apa alasannya?

WowKeren - Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho merasa yakin bahwa dirinya dan Shin Min A akan memenangkan penghargaan pasangan terbaik akhir tahun ini. Apa alasannya?

Sebagaimana diketahui, Kim Seon Ho dan Shin Min A sedang membintangi drama tvN berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha". Mereka selalu menampilkan chemistry yang hebat di depan maupun di balik layar, sehingga kerap menuai pujian dari penggemar.

Dalam sebuah wawancara dengan Netflix belum lama ini, mereka menjawab beberapa pertanyaan seputar drama. Salah satunya adalah, "(Akankah kita) memenangkan penghargaan pasangan terbaik sejak aku (Shin Min A) ada di sini?"

Pertanyaan tersebut dijawab Kim Seon Ho tanpa pikir panjang. "Tentu saja!" jawabnya dengan percaya diri.


Aktor 35 tahun itu merasa yakin bisa menang karena Shin Min A adalah lawan main yang baik. Berkat itu, dia bisa nyaman selama syuting dan berhasil menunjukkan chemistry luar biasa.

"Karena dia sangat baik kepada semua orang, jadi kupikir penghargaan itu akan jadi milik kita," ujar Kim Seon Ho. "Terima kasih, jawab Shin Min A. "Tidak masalah," sahut pemeran Hong Du Sik tersebut.

Sementara itu, kisah cinta segitiga "Hometown Cha-Cha-Cha" resmi dimulai di dua episode terbaru drama ini. Pasalnya, kehadiran Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) di Gongjin membuat Hong Du Sik (Kim Seon Ho) cemburu, terutama karena Yoon Hye Jin (Shin Min A) juga tampak tertarik padanya.

Kendati demikian, Yoon Hye Jin tampaknya akan jadian dengan Hong Du Sik di episode berikutnya. Sebab dalam cuplikan episode 9, ayah Yoon Hye Jin dengan tegas memintanya berhenti mengencani pekerja serabutan tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts