Taeyong NCT 127 Buktikan Kemampuan sebagai Leader dan Dancer Saat Buat Koreografi 'Bring the Noize'
Musik

Taeyong diketahui menciptakan koreografi 'Bring the Boize'. Johnny mengatakan bahwa karena koreografi dibuat dengan mempertimbangkan para member, mereka semua dapat mempelajarinya dengan cepat.

WowKeren - Taeyong berpartisipasi dalam koreografi untuk salah satu lagu terbaru NCT 127 yang berjudul "Bring the Noize" Proses berpikirnya saat menciptakan koreografi lagu tersebut menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai seorang leader.

Selama siaran live "NCT 127 WORLD PREMIERE", para member mengungkapkan bahwa Taeyong berpartisipasi dalam membuat koreografi untuk lagu mereka, "Bring The Noize." Jaehyun mengatakan bahwa inilah yang membuat performance mereka istimewa.

"(Pertunjukan medley kami) spesial, tapi yang lebih spesial adalah Taeyong berpartisipasi dalam koreografi 'Bring The Noize.'" kata Jaehyun. Semua member pun memberikan tepuk tangan untuk pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu.

Haechan berkomentar, "Koreografi ini dibuat dengan menggiling kaki Taeyong." Taeyong menjelaskan apa yang menjadi fokusnya saat menciptakan koreografi, berkata, "Para member akan melakukan gerakan ini dengan sangat baik."


Johnny menambahkan bahwa karena koreografi dibuat dengan mempertimbangkan para member, mereka semua dapat mempelajarinya dengan cepat. Taeyong memiliki senyum di wajahnya sementara Johnny berkata demikian.

Doyoung menyimpulkannya dengan sangat baik ketika dia berkata, "Dia yang paling mengenal kami." Karena Taeyong adalah leader grup, sangat menyenangkan melihatnya menggunakan keterampilannya sebagai dancer dan pengalamannya sebagai leader dalam menciptakan koreografi yang sempurna untuk lagu NCT 127.

Koreografi ciptaan Taeyong pun benar-benar memamerkan kemampuan NCT 127 di atas panggung, yang dimulai dengan tarian solo dari Haechan dan Yuta. Semua member terlihat sangat sinkron sepanjang performance.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts