Nam Goong Min Diprediksi Menang Daesang di MBC Drama Awards Usai 'The Veil' Tayang, Ini Alasannya
Instagram/mbcdrama_now
TV

Sejumlah netizen Korea Selatan meyakini bahwa Nam Goong Min akan memenangkan Daesang di MBC Drama Awards tahun ini. Penasaran apa alasan prediksi mereka?

WowKeren - Nam Goong Min diprediksi akan memenangkan Daesang (penghargaan utama) dalam MBC Drama Awards tahun ini. Netizen meyakini hal ini setelah menyaksikan aksi kerennya di dua episode perdana drama "The Veil".

"The Veil" sendiri bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia dengan berani kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Begitu tayang, episode perdana "The Veil" langsung mencetak rating tinggi sebesar 7,2 persen. Rating episode keduanya yang tayang pada Sabtu (18/9) bahkan mengalami peningkatan signifikan menjadi 8,0 persen.

Dengan perolehan tersebut, "The Veil" sukses menjadi penguasa slot tayang drama akhir pekan. Tak hanya itu, sebab drama ini juga memulai awal yang baik mengingat rekor rating tertinggi drama MBC tahun ini adalah 7,7 persen.


Seorang netizen mengungkapkan bahwa Nam Goong Min memiliki peran besar di balik kesuksesan "The Veil". Dia bahkan meyakini bahwa Nam Goong Min akan memenangkan penghargaan utama berkat aktingnya dalam drama ini.

Postingan yang ditulis di situs theqoo itu dengan cepat mencuri perhatian netizen yang lain. Mereka setuju dengan OP dan mulai memberikan beragam komentar seperti berikut ini:

"Drama ini sangat bagus!" ujar seorang netter. "Berdasarkan rating dan kualitas produksinya, aku setuju dengan OP," imbuh netter yang lain. "Dia selalu mengejutkanku sebagai seorang aktor. Penampilannya meningkat setiap aku melihat dia," timpal netter yang lain.

"Aku setuju. Nam Goong Min akan mendapatkan penghargaan itu lagi," kata netter yang lain. "Hahaha aku juga berpikir seperti itu. Daesang tahun ini akan jatuh pada Nam Goong Min," sahut yang lain. "Benar. Dia sangat pandai berakting dan penyutradaraan drama ini bagus!" pungkas netter lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts