Shin Min A dan Kim Seon Ho Pelukan Romantis di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Begini Proses Syutingnya
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pada Senin (20/9), tvN membagikan video syuting episode terbaru drama 'Hometown Cha-Cha-Cha', yang turut menampilkan proses rekaman adegan romantis Kim Seon Ho dan Shin Min A.

WowKeren - Pada Senin (20/9), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Video ini menampilkan banyak momen menarik, termasuk proses syuting adegan pelukan Shin Min A dan Kim Seon Ho.

Sebagaimana diketahui, adegan itu bermula ketika Yoon Hye Jin (Shin Min A) diikuti orang mesum saat berjalan sendirian di malam hari. Saat menyadari hal itu, dia langsung berlari secepat mungkin ke rumahnya.

Di tengah situasi menegangkan tersebut, Hong Du Sik (Kim Seon Ho) tiba-tiba muncul di hadapan Yoon Hye Jin dengan membawa senter. Yoon Hye Jin yang merasa lega langsung memeluk Hong Du Sik dengan cukup erat.

Selama syuting adegan tersebut, Shin Min A dan Kim Seon Ho berhasil menunjukkan akting yang ciamik. Sebab keduanya langsung membenamkan diri ke dalam karakter begitu kamera berputar. Mereka juga tampak sangat profesional saat memantau adegan bersama.


Pasangan lesung pipit ini merekam adegan tersebut beberapa kali demi mendapatkan angle berbeda. Kali ini, Shin Min A tak kuasa menahan tawa usai diminta diam selama beberapa saat. Di sisi lain, Kim Seon Ho melontarkan lelucon kocak hingga membuat lawan mainnya itu tertawa.

Di akhir syuting, mereka kembali memantau adegannya di layar. Usai merasa puas dengan hasilnya, Kim Seon Ho langsung menyanyikan OST "Hometown Cha-Cha-Cha" hingga membuat Shin Min A tersenyum cerah.

Meski mewarnai lokasi syuting dengan canda tawa, Kim Seon Ho dan Shin Min A akhirnya menyelesaikan proses syuting dengan baik. Karena itulah mereka berhasil menciptakan adegan pelukan yang mendebarkan.

Sementara itu, kisah cinta segitiga "Hometown Cha-Cha-Cha" resmi dimulai di dua episode terbaru drama ini. Pasalnya, kehadiran Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) di Gongjin berhasil membuat Hong Du Sik cemburu, terutama karena Yoon Hye Jin juga tampak tertarik padanya.

Kendati demikian, Yoon Hye Jin tampaknya akan jadian dengan Hong Du Sik di episode berikutnya. Sebab dalam cuplikan episode 9, ayah Yoon Hye Jin dengan tegas memintanya berhenti memacari pekerja serabutan tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts