Punya Imej Garang, Begini Kepribadian Asli Honey J 'Street Woman Fighter' Menurut Teman Masa Kecil
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Baru-baru ini seorang netizen yang mengaku sebagai teman masa kecil Honey J leader Holy Bang 'Street Woman Fighter' mengungkap kepribadian aslinya saat sekolah.

WowKeren - Ada banyak peserta "Street Woman Fighter" yang mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah Honey J leader Holy Bang.

Honey J dikenal sebagai salah satu peserta terkuat dengan pengalaman menari yang cukup panjang. Dia memiliki imej garang meski sebenarnya berhati lembut.

Misalnya ketika dia mengulurkan tangan lebih dulu untuk memeluk Rihey, mantan partner yang telah bermusuhan dengannya selama bertahun-tahun. Tak hanya itu, sebab Honey J juga selalu memimpin krunya dengan baik selama berkompetisi.

Di tengah peningkatan popularitas Honey J, seorang netizen (A) yang mengaku sebagai teman sekolahnya mengungkap bagaimana perilaku sang penari di masa lalu. Dia mengatakan bahwa Honey J adalah wanita berkepribadian baik yang selalu menolongnya.

"Hanee-ah, aku tidak tahu apakah kamu masih ingat denganku," tulis A di kolom komentar salah satu video misi "Street Woman Fighter".

A mengungkapkan bahwa Honey J adalah orang yang menyelamatkannya saat hampir dibully. Karena itulah dia merasa sangat berterima kasih pada penari kelahiran 1987 tersebut.

Dia mengungkapkan, "Ketika aku pindah ke Cheongju, aku hampir dibully karena menggunakan dialek Busan. Namun, kamu adalah orang pertama yang memintaku untuk menjadi temanmu dan membawaku ke rumahmu."


"Aku ingat nenekmu ketika melihat highlight Instagram-mu. Aku senang karena dia terlihat baik-baik saja. Aku tahu kamu suka menari sejak kelas 3 SD, dan aku bangga melihat berita tentangmu di mana-mana. Aku selalu berdoa agar kamu sehat dan menyemangati setiap langkahmu," imbuh A.

Dia melanjutkan, "Sebenarnya, aku sudah menderita kanker sejak lama. Namun terlepas dari itu, aku masih mengingatmu sebagai teman pertama yang kukenal setelah aku pindah. Kamu adalah teman yang sangat berharga bagiku."

A kemudian memaparkan bahwa Honey J sama sekali tidak berubah karena dia masih berkepribadian baik seperti dahulu. A juga mengaku bangga kepada Honey J karena berhasil mewujudkan mimpinya.

A menuturkan, "Kata-kata dan tindakanmu dari masa lalu dan sekarang masih konsisten. Itu sebabnya orang-orang jatuh cinta kepadamu dan kamu jadi sangat populer."

"Terima kasih banyak telah muncul di masa kecilku. Berkatmu, aku bisa memperbaiki dialekku dan bisa beradaptasi dengan lingkungan baru sambil menikmati 3 setengah tahunku di sekolah dasar," tambahnya.

"Aku bermimpi menjadi vokalis karena aku suka menyanyi dan impianmu adalah menjadi penari. Caramu mengguncang seluruh negeri seperti ini mengingatkanku pada masa kecil kita. Aku senang melihatmu tampil cantik dan hebat seperti ini. Terima kasih banyak," pungkas A.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah melakukan eliminasi perdana di episode terbarunya. Kru pertama yang pulang adalah WAYB pimpinan Noze. Mereka harus pulang lebih awal setelah kalah tiga ronde berturut-turut dari Coca N Butter di pertarungan eliminasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts