Jadi Pemimpin Sekte, Begini Pemikiran Yoo Ah In Soal Drama 'Hellbound'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoo Ah In mengungkapkan pemikirannya tentang drama Netflix 'Hellbound', di mana dia berperan sebagai pemimpin sekte.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Ah In menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire untuk menghiasi sampul edisi khusus Festival Film Internasional Busan. Dalam wawancara yang menyertainya, Yoo Ah In turut berbicara tentang perannya dalam drama Netflix "Hellbound".

"Hellbound" mengikuti kisah orang-orang yang mendengar ramalan kematian mereka. Ketika saatnya tiba, malaikat maut muncul untuk mencabut nyawa mereka.

Yoo Ah In akan berperan sebagai Jung Jin Soo, seorang pemimpin sekte Saejinrihwe. Dia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari neraka datang dan menyatakan bahwa itu adalah wahyu Tuhan. Jung Jin Soo juga memiliki karisma yang kuat serta aspek misterius.

Selama wawancara, Yoo Ah In mengungkap proses aktingnya menjadi pemimpin sekte dalam drama tersebut. Dia menjelaskan, "Aku bertanya-tanya bagaimana cara untuk membuat cerita yang begitu serius, intens dan mengejutkan jadi sangat menyenangkan.

Yoo Ah In juga berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan sutradara Yeon Sang Ho melalui drama ini. Dia menerangkan, "Sutradara tidak pernah kehilangan selera humornya."


"Sangat menyenangkan untuk menyaksikan bagaimana dia berjuang untuk meraih hasil yang diinginkannya sendiri serta cara menyampaikan pesan dari proyek ini," imbuh aktor 34 tahun tersebut.

Yoo Ah In juga menambahkan bahwa berakting sebagai Jung Jin Soo terasa seperti sedang menjalani proses mencari tahu kesendirian dan kesepian karakter. Karena itulah peran ini terasa cukup berharga untuknya.

Terakhir, Yoo Ah In ditanya tentang apa yang membuatnya terus berkarier sebagai seorang aktor. Menanggapi pertanyaan ini, dia menjawab, "Fakta bahwa tidak ada jalan yang benar. Pengetahuan itu selalu mendorongku untuk menantang diriku sendiri."

Sementara itu, Yoo Ah In belum lama ini memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Internasional Fantasia ke-25 dan di Baeksang Art Awards ke-57 untuk penampilannya dalam film "Voice of Silence". Dengan begitu, kemampuan aktingnya semakin diakui oleh para kritikus maupun masyarakat pada umumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait