Selamat! Putri Beatrice Lahirkan Anak Pertama, Kini Resmi Jadi Ibu
Selebriti

Bayi perempuan itu lahir dengan selamat pada Sabtu pukul 23:42 waktu setempat di Rumah Sakit Chelsea dan Westminster di London dan memiliki berat 6 pon, 2 ons.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Putri Beatrice telah melahirkan anak pertamanya dengan suaminya Edoardo Mapelli Mozzi pada hari Sabtu (18/9) waktu setempat.

Bayi perempuan itu lahir dengan selamat pada Sabtu pukul 23:42 waktu setempat di Rumah Sakit Chelsea dan Westminster di London. Beatrice merupakan anak tertua Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. Bayi perempuan yang namanya tidak diungkapkan tersebut memiliki berat 6 pon, 2 ons.

"Kakek-nenek dan kakek buyut bayi yang baru lahir semuanya telah diberitahu dan senang dengan berita itu," bunyi sebuah pernyataan. "Keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa."

Sebelumnya, Mozzi telah memiliki anak berusia 5 tahun Christopher Woolf dengan mantan tunangannya, Dara Huang. Pasangan itu diberitakan tak sabar untuk segera memberitahukan kabar gembira tersebut kepada sang kakak.


"Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja," lanjut pernyataan itu. "Dan pasangan itu menantikan untuk memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-lakinya, Christopher Woolf."

Sebelumnya, Beatrice telah mengumumkan kabar kehamilannya pada bulan Mei lalu, saat ulang tahun pernikahan ketiga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tampaknya itu menjadi tanggapan ketika Duchess of Sussex dilaporkan mencuri perhatian dari saudara perempuan Beatrice, Putri Eugenie, di hari pernikahannya dengan mengumumkan kepada keluarga bahwa mereka hamil bayi Archie.

Sementara itu, Beatrice dan Mozzi yang merupakan pengembang real estate Italia, menikah pada Juli 2020 setelah awalnya menjadwalkan ulang pernikahan mereka karena pandemi virus corona. Upacara pernikahan digelar dalam skala kecil, yang diadakan di Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge.

Upacara sederhana itu dihadiri oleh Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip serta anggota keluarga dekat. Beatrice sendiri memulai penampilan publik pertamanya bersama Mozzi di Gala Galeri Potret Nasional tahun 2019 lalu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts