BTS Tampil Memukau Bawakan 'Permission to Dance' di Majelis Umum PBB, Fans Auto Bangga
Musik
BTS Utusan Khusus Korsel

BTS membawakan lagu 'Permission to Dance' saat menghadiri Majelis Umum PBB ke-76, Senin (20/9). Mereka menunjukkan penampilan menakjubkan hingga membuat penggemar bangga seperti ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In menghadiri Majelis Umum PBB ke-76, di New York, Amerika Serikat. Dalam kesempatan ini, grup beranggotakan tujuh orang itu membawakan lagu "Permission to Dance" dengan sangat memukau.

Para member terlihat menyanyikan lagunya dengan sangat baik di dalam ruang sidang yang kosong. Mereka menampilkan tarian dengan cukup santai dan energik seolah berada di atas panggung dengan banyak penonton.

Yang tak kalah penting, RM (Rap Monster) cs menunjukkan warna vokal yang luar biasa dan sangat bersenang-senang saat menyanyi. Karena itulah aura bintang mereka terlihat sangat bersinar dan semua member terlihat begitu menonjol.

Penampilan BTS menjadi semakin meriah saat mereka melangkah keluar dan berbaur dengan masyarakat setempat. Sebab mereka menunjukkan harmoni yang luar biasa dengan tarian yang begitu kompak.


Penampilan BTS ini langsung menjadi perhatian penggemar di berbagai belahan dunia. Mereka mengungkapkan rasa bangganya pada para member yang berkesempatan tampil di acara penting dunia tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku pikir kita semua setuju bahwa ini adalah salah satu momen paling membanggakan para ARMY. Kalian melakukannya dengan sangat baik!" ujar seorang penggemar. "Aku sangat bangga dengan mereka. Mereka telah berjuang keras untuk sampai di sini dan ini membuatku terharu," imbuh penggemar yang lain.

"BTS selalu menemukan cara untuk membuat hari semua orang bahagia. Mereka juga selalu menginspirasiku dengan penampilannya yang luar biasa," kata penggemar yang lain. "Aku sangat bangga dengan mereka. Ketujuh member sangat bersinar!" timpal yang lain.

"Terima kasih PBB karena telah membiarkan BTS menyebarkan pengaruh positifnya. Mengatakan aku bangga saja tidak cukup karena mereka luar biasa," sahut yang lain. "Sekali lagi, BTS memberi ARMY momen bersejarah yang membanggakan. Aku mencintai kalian," pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS juga memberikan pidato dalam sesi pembukaan "Sustainable Development Goals (SDG) Moments". Adapun pidato yang mereka sampaikan berkaitan dengan "Youth In The Age of COVID-19" atau "Pemuda di Era COVID-19".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts