Jeon Do Yeon Baca Surat Wasiat Bareng Ryu Jun Yeol di Motel Dalam 'Lost'
Instagram/jtbcdrama
TV

Di episode terakhir drama 'Lost' menunjukkan jika karakter Lee Bu Jeong (Jeon Do Yeon) dan Kang Jae (Ryu Jun Yeol) terlihat akan bertemu kembali, tetapi kali ini keduanya berjumpa di tempat yang lebih tertutup.

WowKeren - Jeon Do Yeon yang telah mengambil peran dalam drama "Lost" berhasil menunjukkan sisi karakternya yang lebih mengerikan dalam proyek spesial ulang tahun ke-10 JTBC ini. Bagaimana tidak, di akhir episode drama "Lost" yang ke-6, tampak narasi Jeon Do Yeon tentang bunuh diri ternyata berkaitan dengan sahabat lama Kang Jae (diperankan oleh Ryu Jun Yeol).

Di drama tersebut, Jeon Do Yeon memainkan peran Lee Bu Jeong seorang wanita yang telah kehilangan alasan untuk hidup saat menghadapi dirinya sendiri yang telah gagal dalam penurunan hidupnya. Lee Bu Jeong dari kesedihan pahit ketidakadilan yang terkandung dalam wasiat yang ia tulis setelah dia memutuskan untuk bunuh diri.

Episode selanjutnya semakin menunjukkan keseruan yang mendalam ketika Kang Jae yang secara mengalir sudah tahu jika surat wasiat itu dibuat oleh Bu Jeong. Ia kemudian mengiriminya pesan untuk menawarkan jasa layanan penggantinya. Tidak disangka, ternyata Bu Jeong membalas pesannya dengan mengatakan, "Aku ingin membuat reservasi malam ini kalau kamu bisa." Dari permintaannya, terlihat jelas bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Bu Jeong.


Melalui cuplikan adegan di episode mendatang, tampak Bu Jeong dan Kang Jae bersama-sama membacakan surat wasiat itu. Namun, keduanya diketahui berada di motel bersama.

Saat cuplikan adegannya menunjukkan jika Bu Jeong tampak tidak ramah akan kehadiran Kang Jae, mereka akhirnya tetap bersama-sama di dalam motel. Kang Jae membuka pintu kamar motel menunjukkan ekspresi yang sama sekali berbeda dari sebelumnya, meningkatkan rasa ingin tahu tentang masa depan.

Hal ini tentunya membuat penasaran pemirsanya karena hubungan rumit antara Bu Jeong dengan suaminya ditambah dengan kehadiran Kang Jae. Bu Jeong yang terlihat tidak bahagia bersama suaminya sendiri memiliki hubungan yang rumit dengan dirinya sendiri.

Sementara itu, dalam hal ini Jeon Do Yeon memperkuat perasaan mendalam dengan mencerna garis-garis emosional yang kompleks seperti perasaan tidak ingin bersama dengan suaminya Jung Soo (diperankan oleh Park Byung Eun). Ia juga berhasil membuat pemirsanya bingung karena ekspresinya yang berbeda ketika ada Kang Jae.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru