Kwon Mina Kembali  Aktifkan Instagram Kurang Dari Dua Minggu, Netizen Tak Terkejut
Instagram/kvwowv
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Kwon Mina kembali menjadi perbincangan hangat setelah netizen mengetahui jika akun Instagram-nya dapat ditemukan dengan mudah, ia dikecam oleh publik karena tak tepati janjinya.

WowKeren - Kontroversi yang kerap ditimbulkan oleh Kwon Mina tidak hanya membuat publik bersimpati, tetapi juga lama kelamaan geram dan berbalik arah untuk tidak memberikan perhatian kepada mantan anggota AOA ini. Bagaimana tidak, Mina yang awalnya dengan tegas menuding dirinya dibully oleh Jimin, kini ia dikecam karena tidak menepati janjinya.

Pada Senin (20/9), diketahui bahwa Mina mengaktifkan kembali akun Instagram pribadinya. Bukan tanpa alasan mengapa Mina kembali membuat publik heran. Mina sebelumnya mengumumkan pada 9 September bahwa ia akan menutup akunnya.

Keputusannya ini terjadi setelah ia membuat unggahan panjang sebagai tanggapan terhadap pengungkapan Dispatch tentang transkrip pesan teks yang dibagikan dengan sesama anggota AOA, Jimin serta dengan manajernya. Dari berita yang diungkapkan oleh Dispatch mengatakan bahwa Jimin sudah meminta maaf berkali-kali kepada Mina karena membuatnya merasa dibullly.

Padahal, selama beberapa waktu lalu sebelum pesan teksnya terungkap, Mina mengatakan kepada publik jika Jimin tidak pernah meminta maaf padanya. Karena percakapannya tersebar, Mina pun meminta maaf kepada publik karena komentarnya serta tindakannya terlalu kasar dan menjelaskan bahwa saat itu sebenarnya bukan waktu yang tepat untuk membuat pernyataan.


Kwon Mina Kembali  Aktifkan Instagram Kurang Dari Dua Minggu, Netizen Tak Terkejut

Sumber: Instagram

Segera setelah permasalahan itu, Mina kemudian menepati janjinya dengan menonaktifkan akun Instagram-nya kepada publik. Hal ini dibuktikan jika akun Instagram-nya tidak lagi tersedia. Tap sayangnya, hanya kurang dari dua minggu kemudian, halaman Instagram-nya sekarang diaktifkan kembali dan tersedia untuk dilihat meskipun saat ini ia tidak memiliki postingan.

Melihat ini, netizen kembali geram akan tingkah laku Mina yang tidak bisa menepati janjinya. "Wanita ini tidak bisa menepati janjinya sendiri, pergi saja!" komentar netizen. "Aku tidak kaget. Dia hidup dengan banyak drama, dia tiadk peduli dicap baik atau buruk dari publiknya," komentar netizen lainnya. "Apa di antara kalian ada yang terkejut dengan berita ini? Aku sama sekali tidak," tulis komentar netizen.

Sementara itu, Mina telah berulang kali menonaktifkan dan kemudian mengaktifkan kembali akun Instagram-nya beberapa kali selama tuduhannya terhadap mantan Jimin AOA. Oleh karena itu, banyak yang semakin lelah mendengar kabar terbaru Mina yang tidak ada ujungnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts