'Street Woman Fighter' Umumkan Rilis Highlight Episode Hingga Konten Spesial WAYB
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' yang dipandu oleh Kang Daniel setiap Selasa malam. Program survival yang menampilkan persaingan 8 tim tari ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri.

WowKeren - "Street Woman Fighter" tak akan merilis persaingan baru pada episode Selasa (21/9) malam ini. Namun program surviva Mnet ini bakal menghadirkan video highlight dari episode 1 hingga 4. Selain itu, Mnet juga merilis video konten khusus WAYB melalui TVING.

Episode highlight "Street Woman Fighter" bakal menampilkan kembali momen-momen yang mendapatkan banyak perhatian dan memicu antusiasme akan "street dance" (tarian jalanan) dan "dance crew" (kru menari) di Korea Selatan.

Setelah episode highlight ditayangkan, video konten khusus WAYB, tim pertama yang tereliminasi di "Street Woman Fighter" akan dirilis. Hal ini kemungkinan untuk meredakan kekecewaan pemirsa karena tidak bisa lagi melihat WAYB di "Street Woman Fighter".

Momen terakhir tepat setelah pengumuman eliminasi WAYB di "Street Woman Fighter", serta penampilan member WAYB di ruang latihan akan terungkap dalam video konten khusus. Mengiringi pengumuman ini, tim produksi mengungkap alasan menggarap program ini.


\'Street Woman Fighter\' Umumkan Rilis Highlight Episode Hingga Konten Spesial WAYB

Source: Naver

Tim produksi untuk 'Street Woman Fighter' menyatakan, "'Street Woman Fighter' memberikan sorotan kepada individu yang bertanggung jawab untuk membuat koreografi untuk K-pop yang populer secara global, dan kami merencanakan pertunjukan dengan harapan para penari juga mendapatkan fandom."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menunjukkan begitu banyak cinta dan dukungan untuk para kru, K-dance, dan genre street dance. Tolong terus tunjukkan minat kalian pada kru (dance)," imbuh tim produksi.

Di sisi lain, sisa tujuh tim "Street Woman Fighter" bakal lanjut ke babak baru dimana penampilan panggung akan semakin megah. Beberapa tim seperti HOOK dan WANT bahkan terlihat mendatangkan idol dan selebriti dengan kemampuan menari yang sudah tidak diragukan lagi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts